Kanal

Berpeluang Besar Juarai Indonesia Masters 2024, Gregoria Enggan Jemawa

Penulis: Viggo Tristan
25 Jan 2024, 07:14 WIB

Gregoria Mariska Tunjung enggan besar kepala meski berpeluang juarai Indonesia Masters 2024. (Gambar: PBSI)

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis tunggal putri Indonesia yaitu Gregoria Mariska Tunjung enggan besar kepala meski berpeluang besar menjuarai Indonesia Masters 2024. Ia lebih memilih untuk fokus dari setiap pertandingan ke pertandingan.

Dalam turnamen Super 500 yang digelar di Istora Senayan itu, peluang Gregoria Mariska Tunjung untuk menjadi kampiun sejatinya cukup besar. Bagaimana tidak, tiga unggulan teratas turnamen yaitu Chen Yufei, Akane Yamaguchi, dan Carolina Marin memilih untuk mundur dari turnamen. Mundurnya nama-nama besar itu jelas memperbesar peluang Gregoria untuk meraih gelar juara. Apalagi, Gregoria juga bermain di depan publik sendiri sehingga dapat motivasi ekstra.

Kendati demikian, Gregoria sadar bahwa lawan-lawan yang lain juga tidak boleh dianggap remeh begitu saja. Ia tetap menjaga fokus sambil berharap bisa tampil maksimal di setiap pertandingan.

"Pastinya ekspektasi orang dan saya cukup tinggi karena lihat di tahun lalu juga. Saya ingin menemukan enaknya dulu. Di awal tahun cukup tegang dengan target yang cukup besar dan saya alihin sebagai motivasi diri. Apalagi ini main di Indonesia," ucap Gregoria.

"Enggak ada Marin dan Akane, bukan berarti gampang, jadi saya coba berikan yang terbaik aja. Pertandingan tadi secara keseluruhan belum puas karena saya merasa cukup leading dengan poin nyaman, tapi melakukan kesalahan sendiri, sehingga cukup tertekan dan banyak error. Senang bisa lolos dari babak pertama," tukas pemain asal Wonogiri itu.

Artikel Tag: indonesia masters 2024, Gregoria Mariska Tunjung

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru