Kanal

Berbatov: Donny van de Beek Cuma Buang-buang Waktu di MU

Penulis: Demos Why
17 Sep 2021, 13:12 WIB

Donny van de Beek. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Sepakbola: Eks penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov, kembali memberikan komentar terkait nasib Donny van de Beek di skuat The Red Devils. Berbatov menilai bintang berusia 24 tahun itu hanya buang-buang waktu di Old Trafford.

Sejak didatangkan oleh Manchester United dari Ajax Amsterdam pada musim panas tahun 2020 yang lalu, Donny van de Beek kesulitan untuk tampil reguler di tim utama arahan Ole Gunnar Solskjaer tersebut. Bahkan di musim ini, Van de Beek baru sekali menjadi starter pada saat MU dikalahkan Young Boys dengan skor tipis 2-1. Itu pun dia diganti pada babak kedua.

Kondisi tersebut lantas semakin memperpanjang catatan buruk perjalanan karier Van de Beek di Man United. Dimitar Berbatov belakangan kembali memberikan komentar terkait nasib menantu legenda Arsenal, Dennis Bergkamp, tersebut. Berbatov menyebut Van de Beek hanya buang-buang waktu di skuat Setan Merah.

"Van de Beek terlihat tersesat. Dia kehabisan waktu untuk menyelamatkan kariernya di United," ujar Van de Beek kepada Betfair.

"Dia menjadi starter ketika melawan Young Boys, tetapi dia diganti di babak kedua. Itu pasti akan dia ingat sebagai salah satu ceritanya di klub."

"Jika dia bermain, dia selalu ditarik keluar. Jika dia turun dari bangku cadangan, dia hanya mendapatkan sepuluh menit bermain. Dia tidak pernah mendapat kesempatan untuk menyelesaikan laga dan menunjukkan apa yang bisa dia lakukan."

"Itu tidak akan berhasil untuk Van de Beek. Sangat disayangkan karena United mengeluarkan banyak uang untuknya. Tapi inilah yang terjadi ketika Anda menghabiskan uang hanya untuk memuaskan para penggemar Anda."

"Saya masih berharap dia mendapat kesempatan yang tepat, tetapi itu akan sangat sulit baginya dan klub mungkin akan memutuskan untuk mengurangi kerugian mereka, jika memang bisa," pungkasnya.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Manchester United, Dimitar Berbatov

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru