Kanal

Bennacer dan Kessie Siap Kembali Bela Milan, Kali Ini Tanpa Persaingan

Penulis: Nur Afifah
17 Sep 2020, 01:45 WIB

Ismael Bennacer dan Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Ismael Bennacer dan Franck Kessie akan kembali membela AC Milan jelang bergulirnya musim 2020-21 ini, namun kali ini tidak ada persaingan yang terjadi antara keduanya.

Rossoneri tampaknya bakal mampu mengandalkan sejumlah gelandang bintang yang mereka miliki musim panas ini yang bisa memberi Stefano Pioli pilihan beragam untuk dipelajari.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport edisi Rabu (16/9) ini, Milan kini memiliki momok di lini tengah mereka sejak dilanjutkannya Serie A pasca lockdown berkat duo Afrika mereka, Bennacer dan Kessie.

Pemain internasional Aljazair dan Pantai Gading tersebut berhasil mempertontonkan performa dengan kualitas begitu tinggi dengan membangun dinding tak tertembus dalam formasi 4-2-3-1 andalan Pioli. Jika eks bintang Empoli adalah otaknya, maka mantan gelandang Atalanta tak diragukan lagi merupakan komponen fisik yang bisa mengemban tugas bertahan dan fisik tim.

Kendati demikian, hal tersebut pastinya akan sangat krusial bagi Rossoneri untuk musim yang akan datang, terutama kaitannya dengan ambisi lolos ke Liga Champions, dan kedatangan Sandro Tonali membuat tidak adanya celah bagi mereka jatuh.

Bennacer dan Kessie akan sama-sama diturunkan saat melawan Shamrock Rovers Jum'at (18/9) dini hari nanti, saat manajemen bertekad mendatangkan satu gelandang lagi untuk menyempurnakan area tersebut.

Memang persaingan akan meningkat di internal tim, namun jadwal padat Il Diavolo musim depan akan menjamin semua pemain di posisi gelandang bertahan mendapat jatah waktu bermain.

Siapa tahu Pioli bahkan akan memasang formasi 4-3-3 dengan Tonali sebagai regista dan dua pemain yang disebutkan sebelumnya sebagai mezzali.

Artikel Tag: Bennacer, Kessie, Milan

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru