Kanal

Ben Simmons Nyaris Cetak Triple-double Saat Kalahkan Utah Jazz

Penulis: Senja Hanan
30 Jan 2024, 10:45 WIB

Ben Simmons Nyaris Cetak Triple-double Saat Kalahkan Utah Jazz. (Foto: Getty)

Berita Basket NBA: Forward Brooklyn Nets, Ben Simmons kembali ke lapangan untuk pertama kalinya dalam hampir tiga bulan, Dia berperan antarkan Nets kalahkan Utah Jazz.

Ben Simmons, yang bermain dengan batasan menit, mencetak 10 poin, 8 rebound, dan 11 assist bersamaan dengan steal dan satu blok dalam 18 menit. “Akan menyenangkan jika dia kembali bermain,” kata pelatih Nets Jacque Vaughn sebelum pertandingan.“Saya pikir itu hal pertama, baginya untuk berada di dekat rekan satu timnya dan berkompetisi dalam suasana permainan."

Simmons belum pernah bermain sejak 6 November, dalam 38 pertandingan, ketika ia mengalami cedera saraf di punggung bawahnya saat melawan Milwaukee Bucks.

Dia baru-baru ini berlatih dengan afiliasi G League di Brooklyn, Long Island Nets, tetapi belum menjalani latihan penuh dengan Nets menjelang pertandingan hari Senin. Itulah sebabnya Vaughn mengatakan Simmons akan bermain dalam "tugas singkat" pada hari Senin, meskipun dia menolak mengatakan secara pasti berapa lama tugas tersebut akan berlangsung.

​“Sudah beberapa bulan sejak kami melihatnya di lapangan, dan akan ada beberapa susunan pemain di luar sana yang benar-benar belum kami mainkan bersama malam ini,” kata Vaughn. “Jadi itulah tantangan untuk terus belajar tentang rekan satu tim Anda saat Anda mencoba memenangkan pertandingan.”

Simmons mencetak rata-rata 6,5 poin, 10,8 rebound, dan 6,7 assist untuk Brooklyn melalui enam pertandingan dalam dua minggu pembukaan musim ini, sebelum penyakit terbarunya membuatnya absen selama lebih dari tiga bulan. Setelah awalnya dianggap sebagai masalah pinggul, Nets akhirnya memutuskan bahwa ada cedera saraf di punggungnya dan kemajuan Simmons lambat untuk kembali ke lapangan.

Artikel Tag: Ben Simmons, brooklyn nets

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru