Kanal

Ben Simmons Disoraki Fans Saat Kembali ke Philadelphia 76ers

Penulis: Senja Hanan
04 Feb 2024, 11:14 WIB

Ben Simmons Disoraki Fans Saat Kembali ke Philadelphia 76ers

Berita Basket NBA: Suporter Philadelphia 76ers diketahui menyimpan dendam. Ciri kepribadian itu terlihat jelas pada hari Sabtu ketika teman lama Ben Simmons kembali lagi ke Kota Cinta Persaudaraan bersama Brooklyn Nets.

Melakukan perjalanan ketiganya ke Wells Fargo Center sejak perdagangan tahun 2022 dengan Nets, Ben Simmons memasuki pertandingan hari Sabtu di kuarter pertama yang mendapat banyak ejekan dari pendukung setia Philly.

Bahkan jika penggemar Sixers memiliki dua kesempatan sebelumnya untuk menghibur Simmons dengan ejekan yang tidak menyenangkan, mereka tidak melupakan empat musim yang mengecewakan selama masa jabatannya dengan franchise tersebut. Terpilih sebagai No.1 secara keseluruhan di NBA Draft 2016, Simmons tidak pernah memenuhi ekspektasi, yang akhirnya mengarah pada kesepakatan dengan Nets yang mengirim James Harden ke Philly.

Masalah punggung yang mengganggu Simmons sepanjang karir NBA-nya, membuatnya absen selama sekitar tiga bulan musim ini. Dia kembali bermain pada 29 Januari melawan Utah Jazz sebelum kembali muncul di laporan cedera Nets dan absen dalam pertandingan tim berikutnya melawan Phoenix Suns.

Terlepas dari itu, pelatih kepala Nets Jacque Vaughn sangat senang melihat Simmons kembali ke lineup, mencatat bagaimana ia mengubah “cakupan keseluruhan” tim setelah mencatat 10 poin, 11 assist dan delapan rebound dalam 18 menit untuk Brooklyn dalam kemenangan 147-114 atas Jazz.

“Ini adalah kesempatan besar baginya untuk kembali bersama rekan satu timnya,” kata Vaugh sebelum pertandingan. Jadi, saya senang dia bisa bermain dan dia mampu merespons perawatan dan siap untuk pertandingan hari ini.”

Artikel Tag: Philadelphia 76ers, Ben Simmons

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru