Kanal

Belum Setahun Gantung Helm, Valentino Rossi Ngaku Rindu Akan MotoGP

Penulis: Viggo Tristan
02 Okt 2022, 22:43 WIB

Valentino Rossi mengaku sudah rindu akan kompetisi MotoGP. (Gambar: Italy 24 News)

Berita MotoGP : Pebalap asal Italia yaitu Valentino Rossi sudah hampir setahun pensiun dari kompetisi MotoGP. Kendati demikian, The Doctor sudah rindu akan ajang balap yang telah membesarkan namanya itu.

Seperti yang diketahui, Valentino Rossi sudah memutuskan untuk gantung helm pada penghujung musim 2021 silam. Rossi ingin membuka lembaran baru dalam hidupnya dan berhenti membalap dari kuda besi. Namun passion membalap Rossi memang tidak bisa dibohongi. Rider yang khas dengan nomor motor 46 itu mengaku sudah rindu dengan kompetisi yang diikutinya selama berpuluh-puluh tahun. Ia masih beruntung karena bisa menyaksikan kompetisi balap dari dekat. Belum lagi, Rossi juga mempunyai adik tiri (Luca Marini) yang bisa didukung.

"Saya sangat merindukan MotoGP, tentu saja, karena itu telah menjadi hidup saya selama hampir 30 tahun, lebih dari 3 perempat hidup saya. Bagi saya ini adalah pertunjukan terbaik di motorsport, lebih dari yang lain. Ini adalah perasaan pribadi saya," ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

Setali tiga uang dengan Rossi, banyak fans balap yang juga rindu akan kehadiran The Doctor sampai sekarang. Ikon Rossi yang begitu kuat sebagai pebalap hebat masih sulit dilupakan sampai sekarang. Bahkan ketika Rossi sudah pensiun sekalipun, banyak fans yang masih menggandrungi namanya. Penggemar kompetisi balap kini juga tidak sebanyak ketika Rossi masih aktif ikut balapan.

Artikel Tag: Valentino Rossi, motogp

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru