Kanal

Belum Menyerah Gaet Milenkovic, Milan Upayakan Kompromi

Penulis: Nur Afifah
17 Sep 2020, 01:31 WIB

Nikola Milenkovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan terus berjuang keras mendatangkan pemain bertahan Fiorentina Nikola Milenkovic dan kemungkinan bakal mengupayakan kompromi.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport edisi Rabu (16/9) kemarin, pelatih Stefano Pioli telah secara spesifik meminta manajemen Rossoneri untuk merekrut Milenkovic guna memperkuat lini pertahanan mereka musim depan.

Juru taktik asal Italia tersebut pernah melatih pemain internasional Serbia selama masanya di La Viola dan mengidolakan fleksibilitas yang dimiliki mantan anak asuhnya mengingat ia dapat dipasang baik sebagai bek tengah maupun bek kanan.

Surat kabar tersebut mengklaim bahwa Milenkovic telah menunjukkan apresiasi yang jelas soal rencana hijrah ke Milan, yang mendorong dimulainya diskusi antara pihak-pihak terkait.

Presiden Rocco Commisso bertekad mendapatkan sebanyak mungkin mahar dari aset muda terbaik mereka dan permintaan harga 40 juta euro atau setara Rp640 miliar tampaknya tak membuat gentar Il Diavolo.

Manajemen Rossoneri dapat mengandalkan sekutu penting, yakni Fali Ramadani. Saat ini raksasa Serie A tersebut telah menyodorkan proposal di angka 20 juta euro atau Rp320 miliar, nominal yang terlalu rencah untuk memulai perbinangan serius, namun sang agen tengah mengupayakan adanya titik temu.

Tawaran di kisaran 30 hingga 32 juta euro atau setara Rp480 hingga Rp512 miliar diperkirakan dapat memecah kebuntuan mengingat nominal tersebut akan menjadi kompromi klasik dan juga bakal memberi Fiorentina dana yang cukup untuk merekrut Fazio dari AS Roma sebagai penggantinya.

Artikel Tag: Milenkovic, Milan, Fiorentina

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru