Kanal

Bekuk West Ham 2-1, Patrick Vieira Puji Penampilan Crystal Palace

Penulis: Rheza Hendrian
07 Nov 2022, 01:48 WIB

Patrick Vieira memuji penampilan Crystal Palace yang sukses menang dramatis 2-1 atas West Ham di lanjutan laga Premier League (6/11) / via Sky Sports

Berita Premier League: Bos Crystal Palace yaitu Patrick Vieira, memuji penampilan anak asuhnya yang tampil brilian dalam mengalahkan West Ham United.

Menyambangi markas West Ham di London Stadium pada lanjutan pekan ke-15 Premier League tadi malam (6/11), Crystal Palace harus tertinggal lebih dulu di menit ke-20 lewat gol dari Said Benrahma.

Anak asuh Patrick Vieira kemudian sukses menyamakan kedudukan di menit ke-41, melalui gol yang dicetak oleh striker andalan mereka yakni Wilfried Zaha.

Di saat skor imbang 1-1 bertahan hingga menit akhir waktu normal, Palace secara dramatis mampu mencetak gol di menit 90+4, lewat sepakan melengkung yang dilepaskan oleh Michael Olise.

"Rasanya menyenangkan. Bukan cuma soal memenangkan pertandingan, tetapi bagaimana performa kami sejak awal laga," ucap Vieira dalam wawancaranya dengan BBC Sport.

"Kami bermain dengan penuh disiplin serta kualitas dalam mengalirkan bola."

"Kami menunjukkan kualitas dan kengototan untuk bisa membalikkan keadaan dan akhirnya sukses memenangkan laga."

Meski puas sukses meraih poin penuh, Vieira berujar jika The Eagles sebenarnya terlalu banyak membuang peluang pada pertandingan malam kemarin.

Sebab jika merunut pada statistik pertandingan, Palace semala mampu melepaskan 15 tembakan namun cuma 6 di antaranya yang tepat sasaran.

Statistik itu unggul jauh dari West Ham, di mana anak asuh David Moyes cuma bisa melepas 5 tendangan dan cuma 2 yang on target.

"Pertandingan berjalan cukup sulit," lanjut pria asal Prancis ini.

"Kami masih harus banyak belajar. Kami tidak membuat keputusan tepat di daerah 1/3 lawan dan tidak cukup klinis dalam menyelesaikan peluang."

"Target utama kami adalah untuk selalu mengembangkan kemampuan pemain baik itu secara individu dan kolektif."

"Saya yakin bahwa performa hari ini akan meningkatkan kepercayaan diri kami," tutup Vieira.

Artikel Tag: Patrick Vieira, Crystal Palace, Premier League

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru