Kanal

Beginilah Bagaimana Chelsea Bajak Transfer Werner dari Liverpool

Penulis: A Mahfuda
05 Jun 2020, 22:39 WIB

Timo Werner (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Chelsea sukses membajak langkah Liverpool untuk penyerang Jerman, Timo Werner, setelah menawarkan bintang RB Leipzig tersebut kesepakatan senilai 200 ribu pounds (Rp3,5 milyar) per pekan.

Kabar yang beredar luar di Jerman dan Inggris baru-baru ini menyatakan bahwa Werner secara lisan telah menyetujui kesepakatan untuk pindah ke Stamford Bridge dengan nilai 50 juta pounds (Rp899 milyar).

Pemain berusia 24 tahun itu awalnya diperkirakan sudah dekat untuk bergabung dengan Liverpool dan Werner sendiri tak merahasiakan kekagumannya atau hubungan dekatnya dengan bos The Reds, Jurgen Klopp.

Namun, Liverpool ragu-ragu untuk merekrut Werner, yang mana itu membuka peluang bagi Chelsea untuk langsung masuk.

Menurut ESPN, Chelsea menjanjikan Werner akan menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah klub London Barat dengan 9,6 juta pounds (Rp172 milyar) per tahun.

Upahnya yang sebesar 200 ribu pounds per pekan akan membuatnya menjadi pemain berpenghasilan tertinggi kedua di klub, di belakang N’Golo kante yang diyakini memiliki gaji sekitar 220 ribu pounds (Rp3,9 milyar) per pekan.

The Blues sekarang siap untuk mengaktifkan klausul rilis pemain asal Jerman itu senilai 50 juta pounds yang memiliki tenggat hingga 15 Juli nanti dan diyakini bahwa adanya jaminan yang lebih besar soal waktu bermain di Stamford Bridge ketimbang di Anfield jadi faktor krusial untuk membujuknya gabung ke skuat Lampard.

Artikel Tag: timo werner, Chelsea, rb leipzig, Liverpool

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru