Kanal

Bebas Pro dan Kontra, Spalletti Kandidat Kuat Pelatih Baru Milan?

Penulis: Nur Afifah
27 Feb 2020, 22:07 WIB

Luciano Spalletti (Sumber: Line Today)

Berita Liga Italia: Luciano Spalletti tampaknya akan menjadi kandidat terdepan sebagai bos baru AC Milan lantaran tidak ada pro dan kontra terkait pencalonannya.

Stefano Pioli ditunjuk untuk menggantikan Marco Giampaolo setelah tujuh giornata Serie A musim ini, dan meski performa klub telah meningkat secara keseluruhan, Rossoneri masih sulit bisa menembus posisi empat besar saat ini.

Sebelumnya, telah beredar kabar yang mengklaim bahwa Elliott Management menginginkan Ralf Rangnick menyusul rumor pria Jerman tersebut tengah dalam negosiasi serius dengan Il Diavolo, sementara muncul pula spekulasi terkait adanya perpecahan di tubuh klub terkait siapa yang akan menjadi allenatore baru musim depan.

Paolo Maldini dan Zvonimir Boban diketahui lebih menginginkan pelatih yang sudah teruji di Serie A dan Massimiliano Allegri menjadi kandidat terkuat.

Kendati demikian, menurut kabar dari Il Corriere dello Sport edisi Rabu (26/2) kemarin, Spalletti ternyata menjadi opsi yang paling mungkin tidak menimbulkan gejolak di Milan mengingat semua orang di manajemen akan setuju bahwa ia merupakan sosok ideal untuk menukangi klub.

Juru taktik asal Italia tersebut sempat begitu santer dikaitkan dengan kursi manajer Rossoneri ketika Giampaolo dipecat, namun ia gagal mencapai kesepakatan pembatalan kontrak dengan Inter Milan. Akan tetapi, peluang merekrutnya bakal muncul kembali musim panas nanti saat ia bebas menjalin kesepakatan dengan tim lain.

Artikel Tag: Luciano Spalletti, AC Milan, Serie A

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru