Kanal

Bayern Munich Ikut Pantau Federico Chiesa, Saingi Napoli dan AS Roma

Penulis: Rei Darius
18 Jun 2024, 18:23 WIB

Federico Chiesa juga diminati oleh Bayern Munich (Image: Getty)

Berita Transfer: Bayern Munich menjadi klub teranyar yang memperlihatkan ketertarikan kepada penyerang timnas Italia, Federico Chiesa, yang berpotensi meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

Kontrak penyerang berusia 26 tahun itu bersama Juventus akan berakhir pada 30 Juni 2025 mendatang, dan Bianconeri berpotensi menjualnya pada musim panas ini.

Ada tiga opsi yang terbentang di hadapan Federico Chiesa, yaitu menandatangani perpanjangan kontrak, dijual pada musim panas ini, atau hengkang secara gratis pada musim panas tahun depan.

Ini adalah musim panas yang penuh dengan perubahan di Turin menyusul dengan kedatangan Thiago Motta sebagai pelatih baru, menggantikan Massimiliano Allegri yang dipecat pada akhir musim lalu.

Jika Juve memutuskan untuk menjual Chiesa pada musim panas ini, maka sudah ada banyak klub yang mengantre untuk mendapatkan jasa penyerang timnas Italia itu.

Di Serie A, baik AS Roma dan Napoli sama-sama telah membuat pendekatan kepada eks penyerang Fiorentina tersebut.

Di Inggris, Aston Villa dan Liverpool sudah pernah memperlihatkan ketertarikan pada musim panas tahun lalu, selagi Calciomercato juga melaporkan bahwa Newcastle United berpotensi tertarik juga.

Tak berhenti sampai di situ. Menurut La Gazzetta dello Sport dan Calciomercato, Bayern Munich juga ikut memantau situasi.

Meskipun kontraknya tinggal setahun lagi, Chiesa diharapkan masih bisa memberikan keuntungan besar untuk Juve, yang berharap bisa mendapatkan mahar senilai 40 hingga 50 juta euro jika mereka menjual pemain bintangnya tersebut.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Juventus, Bayern Munich, Napoli, AS Roma

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru