Kanal

Bayern Munich dan AC Milan Menaruh Minat Pada Penyerang Liverpool

Penulis: Dwi Prima
20 Okt 2021, 01:03 WIB

Roberto Firmino / via Gettyimages

Berita Transfer: Bayern Munich dan AC Milan tertarik untuk mengontrak penyerang Liverpool, Roberto Firmino, menurut SportAndGoal, seperti dikutip oleh LFC Transfer Room.

Bayern Munich dan AC Milan dilaporkan ingin mengontrak pemain Brasil itu karena fakta bahwa mereka berdua memiliki satu atau dua penyerang yang sudah tua.

Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski berusia 33 tahun. Striker AC Milan, Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic masing-masing berusia 35 dan 40 tahun.

Kontrak Firmino saat ini akan berakhir pada musim panas 2023.

Kembali pada musim panas 2015, The Reds mendatangkan Firmino dari Hoffenheim dengan biaya transfer 41 juta euro.

Sejak itu, pemain Brasil itu telah mencetak 93 gol dan membuat 70 assist dalam 299 penampilan untuk The Reds.

Firmino juga telah memenangkan Liga Champions UEFA, Piala Super UEFA, Piala Dunia Klub FIFA dan gelar Liga Premier bersama Liverpool.

Pemain berusia 30 tahun ini memiliki karier yang sangat bagus di Anfield. Dan Firmino pada akhir pekan lalu menunjukkan bahwa ia masih memiliki keinginan untuk tampil bersama The Reds.

Penyerang itu mencetak hat-trick ke gawang Watford di Vicarage Road. Liverpool memenangkan pertandingan lanjutan Liga Premier dengan skor 5-0.

Karena itu, rasanya klub dan Firmino tidak akan berpisah dalam waktu dekat, sehingga minat klub Jerman dan klub Italia kepadanya harus dikubur dalam-dalam karena mustahil untuk The Reds melepasnya.

Artikel Tag: Liverpool, Roberto Firmino, Bayern Munich

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru