Kanal

Bayern Munich Buka Pembicaraan dengan Juventus untuk Matthijs de Ligt

Penulis: Rei Darius
05 Jul 2022, 07:15 WIB

Matthijs de Ligt sudah buka pembicaraan dengan Bayern Munich (Image: Getty)

Berita Transfer: Bayern Munich dikabarkan sudah memulai negosiasi dengan Juventus untuk membahas perihal kemungkinan transfer Matthijs de Ligt, yang disebut tertarik pindah ke klub raksasa Bundesliga.

I Bianconeri telah melaksanakan negosiasi dengan Chelsea untuk pemain berusia 22 tahun itu selama beberapa pekan terakhir, dan menekankan bahwa mereka tidak akan melepasnya dengan harga murah.

Uang hasil penjualan De Ligt nantinya akan segera diinvestasikan ulang untuk membangun skuat, jadi tawaran tertinggi menentukan dalam hal ini.

Menurut kabar dari Sky Sports Germany, Bayern Munich telah melaksanakan kontak langsung dengan Juventus untuk membahas kemungkinan transfer Matthijs de Ligt, dan mereka memulainya dengan positif.

Bek tengah asal Belanda tersebut bahkan sudah berbicara dengan pelatih Julian Nagelsmann dan direktur olahraga Hasan Salihamidzic, dan dia merasa sangat terkesan.

Sebagaimana Chelsea, Juve menegaskan bahwa De Ligt akan berharga mahal. Namun tak seperti pemberitaan sebelumnya, dengan Si Nyonya Tua mematok 100 juta euro untuk kubu London Barat, transfer ke Bayern bisa berharga sekitar 60 hingga 80 juta euro, menurut klaim jurnalis Florian Plettenberg.

🚨Exclusive News De Ligt: Bayern wants him & #deLigt wants to join Bayern! Talks with Nagelsmann & Salihamidzic impressed him! Negotiations between Bayern/Juve have started. Talks are good. But: He‘s very expensive. Transfer fee expected between €60-80m. @SkySports@Sky_Marc 🇳🇱

— Florian Plettenberg (@Plettigoal) July 4, 2022
An error occurred while retrieving the Tweet. It might have been deleted.

De Ligt membuka kemungkinan untuk hengkang pada musim panas ini setelah tiga tahun mengabdi untuk seragam Bianconeri.

Dia bergabung dari Ajax untuk skuat Juve yang sangat dominan pada musim panas 2019, namun segalanya telah mengalami kemunduran sejak saat itu, dengan yang terburuk adalah pada musim lalu, ketika Bianconeri mengalami musim tanpa gelar pertamanya setelah 11 tahun.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Juventus, Chelsea, Bayern Munich

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru