Kanal

Baru Gabung, Andre Onana Sudah Obral Janji Pada Fans Inter Milan

Penulis: Demos Why
03 Jul 2022, 05:55 WIB

Andre Onana. (Foto: FC Internazionale)

Berita Sepakbola: Bintang asal Kamerun, Andre Onana, melontarkan sebuah janji yang dia tujukan kepada para penggemar Inter Milan pada musim 2022/23. Apakah itu?

Belum lama ini Inter Milan meresmikan kedatangan Andre Onana sebagai rekrutan kedua mereka pada musim panas tahun ini. Penjaga gawang berusia 26 tahun itu didapatkan oleh Inter secara gratis setelah sang pemain tak memperpanjang masa baktinya di Ajax Amsterdam. Onana sendiri mendapatkan kontrak jangka panjang berdurasi selama lima musim atau hingga Juni 2027 mendatang. Nantinya Onana akan di plot sebagai pengganti bagi Samir Handanovic yang kontraknya menyisakan satu musim lagi.

Belakangan, Onana memberikan sebuah janji yang dia tujukan kepada fans Inter. Onana berjanji akan memberikan yang terbaik dan membantu Inter meraih prestasi lebih baik ketimbang musim sebelumnya.

"Tentu, saya ingin berterima kasih kepada semua yang telah mendukung dan pesan-pesan yang saya terima," ujar Onana seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Saya tahu bahwa terdapat kekecewaan dengan belum berhasil meraih titel juara liga pada musim lalu, namun dalam sejumlah musim ke depan, yakinlah akan lebih baik."

"Kami akan berjuang untuk memenangkan segalanya, baik di Italia atau pun luar negara, karena tim ini dan Klub ini pantas memperoleh yang terbaik dan, dengan para pemain yang kami miliki, kami harus berpikir besar, seperti yang selama ini selalu dilakukan. Jadi, percayakanlah kepada kami," pungkasnya.

Onana sendiri merupakan pemain lulusan akademi sepak bola Barcelona. Namun baru bersinar setelah memperkuat Ajax Amsterdam mulai tahun 2015 hingga 2022.

Artikel Tag: Andre Onana, Inter Milan

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru