Kanal

Barcelona Yakin Pedri Bermain dengan Rasa Takut

Penulis: Senja Hanan
19 Mei 2024, 21:34 WIB

Barcelona Yakin Pedri Bermain dengan Rasa Takut

Berita Liga Spanyol: Barcelona akan memiliki peluang besar untuk memastikan tempat kedua di La Liga saat mereka menghadapi Rayo Vallecano di kandang sore ini. Salah satu yang jadi sorotan adalah Pedri.

Kemenangan saja sudah cukup untuk mengamankan posisi kedua, berkat kecelakaan terbaru yang dialami Girona. Salah satu pemain yang menjadi fokus sore ini adalah Pedri, yang mengalami performa beragam sejak kembali dari cedera.

Di tengah performanya yang beragam, awan gelap masih menyelimuti Barcelona, ​​​​yang percaya bahwa Pedri mungkin bermain dengan rasa takut akan cedera, yang berdampak pada penampilannya di lapangan, lapor Que Thi Jugues.

Kekhawatiran tersebut bermula dari rentetan kemunduran yang dialami Pedri, terutama dua cedera hamstring yang menderanya sepanjang musim 2021/22 dan 2023/24. Cedera ini, khususnya yang mengenai otot paha depan, sangat penting untuk pukulan yang kuat.

Sumber di dalam klub yakin Pedri kesulitan menembak dengan kapasitas penuh. Keragu-raguan ini menimbulkan kekhawatiran serius bagi Barcelona. Pedri, yang dulu dikenal karena dinamisme dan kehebatannya dalam menyerang, kini menjadi bayang-bayang dirinya yang dulu.

Ketakutan akan potensi kemunduran ketiga, seperti yang dilaporkan dikhawatirkan oleh beberapa orang di dalam klub, dapat berdampak buruk bagi pemain dan tim. Petinggi Barcelona disebut-sebut memantau ketat situasi Pedri.

Meskipun mereka tetap berharap untuk pulih sepenuhnya, laporan menunjukkan bahwa mereka mungkin mencari solusi alternatif jika Pedri tidak dapat mengatasi rintangan fisik dan mentalnya selama liburan musim panas.

Menjual pemain sekaliber Pedri akan menjadi langkah drastis, tetapi situasi keuangan Barca mungkin akan memaksa mereka jika kesulitannya terus berlanjut. Fans Barca tentu sangat berharap Pedri bisa mengatasi kendala tersebut.

Bagaimanapun, Pedri yang sehat dan percaya diri adalah roda penggerak penting dalam mesin tim. Untuk itu, pertandingan hari ini melawan Rayo Vallecano akan memberi Pedri peluang bagus untuk mendapatkan kembali performa terbaiknya sebelum ia memulai perjalanan ke Jerman untuk Kejuaraan Eropa.

Artikel Tag: Pedri, Barcelona

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru