Kanal

Barcelona Temui Kesepakatan dengan Martinez?

Penulis: Senja Hanan
26 Mar 2020, 18:10 WIB

Lautaro Martinez dikabarkan sudah sepakat dengan Barcelona.

Berita Liga Spanyol: Keinginan Barcelona untuk mendapatkan penyerang yang sedang naik Lautaro Martinez di bursa transfer musim panas mendatang sepertinya bakal terwujud. Pasalnya, tim besutan Quique Setian itu dikabarkan sudah menemukan kesepakatan dengan penyerang milik Inter Milan itu. Benarkah?

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Barcelona memang sudah lama mengidentifikasi Martinez sebagai pemain yang tempat untuk menggantkan posisi Luis Suarez untuk mengisi lini serang. Suarez memang akan digusur karena usianya yang sudah tidak muda dan sering absen karena cedera.

Menurut laporan Tuttosport, klub yang berjuluk Blaugrana tersebut dikabarkan sudah menemukan kesepakatan secara pribadi dengan penyerang berkebangsaan Argentina tersebut. Kemudian, laporan itu mengklaim bahwa Barcelona tinggal melakukan negosiasi dengan Inter Milan mengenai harganya. Namun, tim yang bermarkas di Stadion Camp Nou tersebut harus bergerak cepat untuk mendapatkan Martinez.

Pasalnya, sejumlah tim yang memiliki dana besar ngantri untuk mendapatkan servisnya seperti raksasa Spanyol, Real Madrid, serta tiga klub Premier League yakni Chelsea, Manchester United, dan Manchester City. Wajar jika banyak yang mengincar tandatangan Martinez.

Pasalnya, penyerang berusia 22 tahun tersebut tampil impresif sejak Inter Milan ditangani oleh Antonio Conte dengan menceploskan 16 gol dalam 31 pertandingan di semua kompetisi. Namun, sampai berita ini diturunkan, belum ada pengumuman secara resmi baik dari Inter Milan, Barcelona, atau pun Martinez apakah benar sudah terjadi kesepakatan atau belum.

Artikel Tag: Barcelona, Lautaro Martinez, Inter Milan, Bursa Transfer

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru