Kanal

Barbora Krejcikova Bagikan Kabar Usai Lewatkan Ajang Di Doha Dan Dubai

Penulis: Dian Megane
25 Feb 2024, 20:48 WIB

Barbora Krejcikova di Abu Dhabi musim 2024 [image: getty images]

Berita Tenis: Petenis peringkat 12 dunia, Barbora Krejcikova menggunakan Instagram untuk membagikan beberapa kabar baik, tetapi juga kabar buruk terkait kondisi terbarunya.

Petenis berkebangsaan Ceko mengungkapkan bahwa ia mendapatkan kemajuan yang positif dengan cedera punggungnya, tetapi juga menambahkan bahwa ia masih memulihkan diri dari flu yang baru-baru ini menyerangnya.

Setelah kalah dari petenis peringkat 2 dunia, Aryna Sabalenka di perempatfinal Australian Open, juara French Open musim 2021 kembali beraksi di awal Februari dengan turun di turnamen WTA level 500, Abu Dhabi Open. Ia mengawalinya dengan kemenangan atas petenis berkebangsaan Spanyol, Sara Sorribes Tormo sebelum Liudmila Samsonova mengakhiri perjalanannya di perempatfinal.

Setelah mengawali musim hard-court di Timur Tengah dengan berpartisipasi di Abu Dhabi, petenis berkebangsaan Ceko juga dijadwalkan turun di turnamen WTA level 1000 yang digelar di Doha dan Dubai. Tetapi ia berakhir dengan melewatkan kedua turanmen dengan menyebut cedera punggung sebagai alasannya untuk mengundurkan diri.

“Halo semuanya, saya ingin berbagi beberapa kabar tentang kondisi kesehatan saya kepada anda semua,” tulis Krejcikova.

“Setelah mengalami cedera di Doha, saya terkena flu. Saya masih memulihkan diri dari penyakit itu. Tetapi cedera punggung saya dari Doha meningkat dan saya mendapatkan lampu hijau untuk mengawali berlatih di luar lapangan dengan perlahan. Saya harap untuk segera mulai memukul beberapa bola dalam beberapa hari ke depan, ketika batuk saya telah sembuh.”

Jika petenis perignkat 12 dunia bisa kembali berlatih di lapangan dalam beberapa hari ke depan, ia akan diasumsikan mencoba kembali beraksi di turnamen WTA level 1000 yang digelar di Indian Wells, yang akan dimulai pada 6 Maret mendatang.

Sejauh ini pada musim 2024, petenis berkebangsaan Ceko telah berlaga di tiga turnamen. Setelah mengawali musim 2024 dengan kekalahan di babak pertama Adelaide International, ia bangkit di Australian Open dengan melenggang ke perempatfinal. Lalu seperti yang telah disebutkan di atas, ia lolos ke perempatfinal di Abu Dhabi sebelum kalah dari Samsonova.

Bagi Krejcikova, hal utama saat ini adalah kembali sepenuhnya sehat dan tidak mengalami kemunduran lain yang jauh lebih parah.

Artikel Tag: Tenis, Barbora Krejcikova

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru