Kanal

Banyak Dikritik, Ini Kata Bintang Man United, Lisandro Martinez

Penulis: Yuni Winata
25 Sep 2022, 20:00 WIB

Lisandro Martinez

Berita Liga Premier: Bek Man United, Lisandro Martinez, mengatakan bahwa dia tak mempedulikan banyaknya kritikan terhadapnya disaat awal-awal dia baru bergabung ke Old Trafford.

Lisandro Martinez bergabung dengan Man United pada musim panas lalu dalam transfer senilai 56 juta pound dari Ajax, dan saat ini Martinez telah berhasil merebut posisi sebagai pemain kunci di jantung belakang United bersama Raphael Varane.

Namun keputusan United merekrut Martinez sempat mengundang banyak kritikan, termasuk dari Jamie Carragher yang menyebut fisik Martinez terlalu kecil untuk Liga Premier.

"Kita tak boleh terlalu dini menghakimi manajer atau pemain, tapi saya yakin ini takkan berhasil karena ukuran tubuhnya (Martinez) di Liga Premier," kata Carragher setelah kekalahan United dari Brentford di pekan kedua Liga premier.

"Mungkin dia bisa diposisi left-back, mungkin dia bisa bermain (dalam formasi) tiga bek, tapi untuk empat bek, dia tak bisa bermain di Liga Premier."

Namun Martinez akhirnya berhasil membungkam para pengkritiknya lewat performa impresifnya dalam 4 laga Liga Premier setelahnya, kemenangan atas Liverpool, Southampton, Leicester, dan Arsenal.

Mengenai kritikan terhadapnya di awal kariernya bersama United, pada TyC Sport, Martinez mengatakan bahwa dia tidak mempedulikan kritikan tersebut.

"Jujur saja ini adalah mimpi yang menjadi nyata, bisa bermain di klub besar seperti Manchester United, terlebih bermain di Liga Premier, yang saya pikir adalah salah satu liga terbaik di dunia," kata Martinez.

"Rasanya senang bisa menemukan ritme Liga Premier, saya sangat senang.

"Saya tak memperhatikan (kritikan). Saya percaya diri, saya mempercayai diri saya sendiri. Saya selalu bekerja dengan sangat keras tiap hari. Itulah yang akhirnya akan membuahkan hasil."

Artikel Tag: Man United, Lisandro Martinez

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru