Kanal

Balapan Dua Kali di Aragon, Andrea Dovizioso Yakin Bisa Lebih Baik

Penulis: Viggo Tristan
22 Okt 2020, 09:37 WIB

Andrea Dovizioso yakin bisa lebih baik di GP Teruel.

Berita MotoGP : Pebalap tim Mission Winnow Ducati yaitu Andrea Dovizioso merasa yakin bisa menunjukkan penampilan lebih baik di GP Teruel mendatang. Dovizioso sudah belajar dari kesalahannya pada GP Aragon lalu.

Sirkuit Aragon sendiri menjadi salah satu trek yang mendapat kesempatan menggelar balapan ganda musim ini. Setelah menghelat seri bertemakan GP Aragon pekan lalu, trek tersebut akan kembali menjadi tuan rumah dan menyelenggarakan seri GP Teruel. Balapan dua kali di trek yang sama jelas menjadi keuntungan tersendiri bagi Dovizioso. Ia sudah tahu hal-hal apa yang harus diperbaiki agar performanya bisa lebih baik lagi.

"Berkat pengalaman yang kami buat pada balapan hari Minggu lalu di MotorLand Aragon, saya pikir selama balapan akhir pekan depan kami akan dapat membidik hasil yang lebih baik. Sekarang kami memiliki banyak data yang dapat kami gunakan untuk mencoba memahami cara mengelola konsumsi ban dengan baik, yang lagi-lagi akan menjadi hal penting selama balapan," ucap Dovizioso.

"Kami masih memiliki ruang untuk peningkatan, dan jika kami bekerja ke arah yang benar, saya yakin kami akan lebih kompetitif di sini. Mari berharap untuk menemukan kondisi normal di setiap sesi untuk dapat memanfaatkan sepenuhnya waktu trek yang tersedia mulai hari Jumat agar siap pada hari Minggu," pungkas pebalap yang akan keluar dari Ducati di penghujung musim ini.

Artikel Tag: Andrea Dovizioso, Ducati, motogp

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru