Kanal

Bahas Transfer Mason Greenwood, Lazio Temui Man United

Penulis: Demos Why
20 Jun 2024, 19:07 WIB

Mason Greenwood. (Foto: Diego Souto/Getty Images)

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan mulai membuka pembicaraan dengan Lazio guna membahas peluang transfer Mason Greenwood di musim panas tahun ini.

Setelah melihat semua tuduhan kriminal terhadapnya dibatalkan tahun lalu, Manchester United dilaporkan berencana untuk menyambut sang penyerang kembali ke Old Trafford setelah melakukan peninjauan internal.

Namun, begitu berita tentang rencana mereka bocor ke publik dan mendapat reaksi keras, Setan Merah berbalik arah dan memberi tahu Greenwood bahwa ia akan melanjutkan kariernya di luar klub.

Man United tidak sampai memutus kontrak Greenwood, namun meminjamkannya ke tim La Liga, Getafe, di mana ia tampil mengesankan dengan mencetak 10 gol dan enam assist dari 36 pertandingan, namun klub Spanyol tersebut tidak mampu mengontraknya secara permanen.

Meskipun Sir Jim Ratcliffe secara singkat mengisyaratkan bahwa Greenwood dapat menghidupkan kembali kariernya di Man United, kepergiannya tampaknya hanya tinggal menunggu waktu saja, dan transfer ke Italia telah menjadi perbincangan hangat dalam beberapa hari terakhir.

Baru-baru ini diklaim bahwa pemain internasional Inggris dengan satu caps tersebut telah menyetujui persyaratan pribadi dengan raksasa Serie A Juventus dengan kontrak senilai £100.000 per pekan, namun kepindahan tersebut tampaknya tidak akan terwujud, pasalnya Bianconeri malah mengejar rekan setimnya, Jadon Sancho.

Sebaliknya, The Sun mengklaim bahwa rival Juve di Serie A, Lazio, kini sedang menegosiasikan kepindahan Mason Greenwood, yang sudah pernah mereka coba dan gagal merekrutnya sejak ia kembali ke dunia sepak bola.

Presiden Biancocelesti, Claudio Lotito, diduga merasa kesal dengan kegagalan klubnya untuk mendapatkan pemain berusia 22 tahun itu tahun lalu, dan menyalahkan Man United karena tidak menyelesaikan dokumen yang diperlukan sebelum bursa transfer Italia ditutup.

Namun, Lazio kini berharap dapat menyelesaikan kesepakatan untuk mendatangkan Greenwood dengan harga sekitar £34 juta termasuk tambahan bonus, meskipun Man United telah membanderol pemain asal Inggris itu dengan harga £40 juta.

Artikel Tag: Mason Greenwood, Manchester United, Lazio

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru