Kanal

Bacary Sagna Sarankan Paul Pogba Untuk Pilih Juventus, Bukan Real Madrid

Penulis: Yuni Winata
02 Apr 2020, 06:00 WIB

Paul Pogba disarankan ke Juventus - Metro

Berita Transfer: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, disarankan untuk bergabung dengan Juventus dan bukan dengan Real Madrid, oleh mantan bek Arsenal, Bacary Sagna.

Pogba sebenarnya sudah ingin meninggalkan United pada bursa musim panas lalu untuk bergabung dengan Real Madrid, namun saat itu transfernya gagal, dan kali ini dia kembali dikaitkan dengan klub ibu kota Spanyol tersebut.

Namun Sagna, yang pernah bermain bersama Pogba di timnas Prancis, meyakini bahwa pemain berusia 27 tahun itu bisa kembali ke Juventus untuk bermain bersama Cristiano Ronaldo.

Pogba bergabung dengan Juventus pada 2012 lalu dari United dan membantu mereka memenangkan 4 Scudetto Serie A sebelum kembali ke United pada tahun 2016 silam.

“Saya melihat Pogba (berpeluang) lebih besar untuk kembali ke Juventus karena Cristiano (Ronaldo) ada di sana dan karena Juventus adalah klub yang membuatnya bersinar,” kata Sagna pada Goal. “Dia mencintai klub itu, dia sudah tahu itu.

“Akan rumit baginya untuk pergi ke Real Madrid sekarang karena performa Madrid tidak cukup bagus dan di sana akan ada harapan besar atas dirinya dan tim Madrid menjadi makin tua.

“Juve sudah mendatangkan pemain seperti Ramsey dan Cristiano. Oke Cristiano memang sudah tak muda lagi, tapi dia bermain seperti anak muda dan mereka masih punya tim muda. Jika Anda berpikir tentang 2 atau 3 tahun kedepan. Saya pikir Juve punya potensi yang lebih besar dibanding Madrid.”

Di karier keduanya bersama United, Pogba tampil dalam 143 kali laga dan mencatatkan 31 gol Liga Premier, namun menit bermainnya menurun drastis pada musim ini karena dirundung cedera.

Artikel Tag: Paul Pogba, Real Madrid, Juventus

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru