Kanal

Atletico Madrid Siap Korbankan Oblak Demi Rekrut Pemain Anyar

Penulis: Vina Enza
03 Des 2022, 12:52 WIB

Jan Oblak (foto:twitter)

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan sedang ingin merombak skuatnya dalam beberapa bulan mendatang dan untuk mendatangkan pemain baru mereka harus menjual pemain bintang, salah satu yang bisa dikorbankan adalah kiper Jan Oblak dan tim besutan Diego Simeone telah memiliki penggantinya.

Atletico Madrid sedang mengarungi musim yang berat dan nampaknya perubahan besar sedang menanti dalam beberapa bulan ke depan. Klub ibukota Spanyol tersebut ingin menambah kedalaman skuat mereka dengan menjual pemain bintang mereka, Jan Oblak nampaknya menjadi salah satu korbannya.

Kiper internasional Slovenia menjadi salah satu penjaga gawang terbaik di dunia sejak bergabung dengan Los Rojiblancos, dengan pengecualian penampilannya musim lalu. Meski baru saja meneken kontrak baru dengan klub, ia membuka peluang untuk pindah dan telah menarik minat klub Premier League.

Atleti telah berdamai dengan hal itu jika transfer terwujud dan sedang memantai penggantinya, menurut kabar yang dilansir Fichajes.net mereka ingin memboyong Odysseas Vlachodimos dari Benfica. Penjaga gawang 28 tahun tersebut sedang dalam performa yang apik bersama raksasa Portugal, tapi kontraknya akan habis pada 2024 dan ia meminta kenaikan gaji untuk memperpanjang kontraknya.

Dan situasi tersebut membuka peluang untuk transfer di musim panas nanti jika Oblak hengkang. Atletico yakin kesepakatan bisa dirampungkan dengan harga yang masuk akal mengingat situasi yang sedang dihadapinya.

Sementara banyak penggemar Atleti yang akan benci jika kehilangan Oblak, dapat dimengerti, di usianya yang menginjak 29 tahun ini mungkin menjadi kesempatan terakhir bagi kluh untuk mendapatkan harga yang cukup tinggi dari penjulannya. Sedangkan pada Vlachodimos mereka memiliki pemain pengganti yang berpengalaman dalam usia yang prima juga.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Jan Oblak, transfer

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru