Kanal

Atletico Madrid Saingi Napoli untuk Tanda Tangan Federico Bernardeschi

Penulis: Rei Darius
03 Jul 2022, 04:00 WIB

Federico Bernardeschi diperebutkan Napoli dan Atletico Madrid (Image: Getty)

Berita Transfer: Atletico Madrid kabarnya telah menyatakan ketertarikan kepada mantan penyerang Juventus, Federico Bernardeschi, yang sebelumnya pernah dikaitkan dengan Napoli.

Sang penyerang tim nasional Italia resmi menjadi pemain tanpa klub pada hari Jumat (1/7) kemarin, setelah kontraknya habis bersama Juventus sehari sebelumnya.

Federico Bernardeschi tidak memenuhi harapan Bianconeri, yang mengeluarkan kocek sebesar 40 juta euro ketika merekrutnya dari Fiorentina pada lima tahun yang lalu. Namun ternyata dia tidak kehabisan peminat dari klub-klub papan atas di musim panas ini.

Menurut kabar dari jurnalis Gianluca Di Marzio, Napoli tertarik untuk merekrut Bernardeschi namun kini menghadapi persaingan dengan Atletico Madrid.

Negosiasi di antara Partenopei dengan perwakilan sang pemain berusia 28 tahun disebut berjalan dengan lambat, yang membuat tim ibu kota Spanyol bisa menyela.

Napoli memerlukan jasanya karena pelatih Luciano Spalletti kehilangan kaptennya, Lorenzo Insigne, dan juga Dries Mertens yang kontraknya tak diperpanjang pada bursa transfer musim panas ini.

Selama lima tahun bersama Si Nyonya Tua, Bernardeschi melakoni total 183 penampilan di semua ajang, dengan hanya mencetak 12 gol dan mempersembahkan 24 assist

Berna meraih berbagai gelar bergengsi di Turin, termasuk di antaranya adalah tiga gelar Scudetto, dua Coppa Italia, dan dua Piala Super Italia.

Dia merupakan bagian dari skuat tim nasional Italia asuhan Roberto Mancini yang menjadi juara Piala Eropa 2020, berpartisipasi sebagai eksekutor dalam sesi adu penalti di babak semifinal dan final kontra Spanyol dan Inggris.

Artikel Tag: Federico Bernardeschi, Juventus, Napoli, Atletico Madrid

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru