Kanal

Atletico Madrid Kembali Minati Servis Federico Bernardeschi Musim Panas ini

Penulis: Vina Enza
03 Jul 2022, 16:49 WIB

Federico Bernardeschi kembali diminati Atletico Madrid (foto:twitter)

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan kembali berminat untuk merekrut pemain internasional Italia, Federico Bernardeschi di musim panas ini. Klub ibukota Spanyol tersebut sedang memantau situasinya setelah dilepas oleh Juventus akhir bulan lalu.

Federico Bernardeschi sekarang ini berstatus bebas transfer setelah dilepas oleh Juventus karena kontraknya di Turin telah berakhir bulan lalu. Meski bermain secera reguler bersama raksasa Italia di musim 2021/22 lalu, pihak klub memilih untuk tidak menawarkan perpanjangan kontrak bagi pemain 28 tahun tersebut dan saat ini ia sedang mencari tantangan baru.

Menurut kabar yang dilansir Diario AS mengungkapkan ia akan dipantau oleh beberapa klub asal Italia, namun Los Rojiblancos juga sedang memantau situasinya setelah pernah dikaitkan dengan transfernya pada 2020 lalu.

Pelatih Atletico, Diego Simeone sedang ingin menyeimbangkan skuatnya di bursa transfer musim panas ini dengan melepas para pemain dengan gaji tinggi guna mendapatkan dana untuk merekrut pemain baru di Madrid. Eks rekan satu timnya di Juventus, Alvaro Morata bisa dijual guna memberikan ruang untuk Axel Witsel yang hampir merampungkan transfernya ke ibukota Spanyol.

Sementara itu Bernardeschi yang berposisi sebagai winger atau bisa dimainkan sebagai gelandang serang telah lima tahun bergabung dengan Juve. Secara keseluruhan ia telah mencatatkan 183 penampilan dan menyumbangkan 12 gol di semua kompetisi. Bersama si Nyonya Tua ia pernah menjuarai Serie A sebanyak tiga kali, dua Piala Italia dan dua Piala Super Italia.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Federico Bernardeschi, Juventus

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru