Kanal

Atletico Madrid Gigit Jari, Benjamin Pavard Pilih Pindah ke Premier League

Penulis: Vina Enza
22 Nov 2022, 20:07 WIB

Benjamin Pavard

Berita Transfer: Defender Bayern Munich, Benjamin Pavard membuat salah satu klub peminat servisnya, Atletico Madrid gigit jari dikarenakan ia lebih memilih untuk hengkang ke Premier League. Tim besutan Diego Simeone ingin memperkuat kedalaman skuat mereka di lini serang Januari nanti dan bek asal Perancis tersebut menjadi salah satu tergetnya.

Defender solid hanya sedikit tersedia dalam beberapa waktu terakhir dan tidak mengejutkan jika ada yang tersedia maka akan menjadi buruan banyak klub. Hubungan yang memburuk antara Benjamin Pavard dan Bayern Munich sama sekali tidak ditutupi dan nampaknya semakin jelas bahwa bek asal Perancis tersebut akan hengkan dari Bavaria secepatnya. Yang paling memungkinkan ia akan mencobanya di musim panas nanti. Kontraknya akan habis pada 2024 mendatang, Bayern membuka peluang untuk menjualnya supaya terhindar dari transfer gratis.

Pakar transfer dari Italia, Fabrizio Romano memberikan kabar terkini mengenai situasi Pavard dan menjelaskan bahwa sang defender mungkin akan menuju liga Inggris yang sangat diinginkannya.

“Pavard pernah membahas transfernya dengan Chelsea musim panas lalu meski bukan prioritasnya, kini wajar jika banyak klub yang mengincarnya karena ia siap hengkang dari Bayern pada 2023. Ia ingin pindah ke Premier League, tapi belum ada yang serius,”ujar Romano via Caught Offside.

Atletico Madrid dan Barcelona sama-sama dikaitkan dengan Pavard, tim besutan Los Rojiblancos mengalami masalah kronis di lini pertahanan dan seorang pemain sepertinya dianggap bisa membantu mereka mengatasi masalah tersebut, akan tetapi jika harus bersaing dalam hal keuangan dengan klub Premier League maka Atleti lebih memilih untuk merekrut target lainnya.

Sementara Barcelona ingin merekrut seorang bek kanan, merupakan salah satu masalah besar bagi mereka, Pavard telah digunakan Bayern dan Perancis di posisi tersebut akan tetapi sang pemain ingin dipindah di sisi tengah lini pertahanan. Yang membuat Barca tidak memiliki poin untuk merekrutnya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, benjamin pavard, Bayern Munich

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru