Kanal

Aston Villa Takluk dari Palace, Gerrard: Kami Mengambil Langkah Mundur

Penulis: Dwi Prima
22 Agu 2022, 17:53 WIB

Steven Gerrard / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Steven Gerrard merasa Aston Villa mengambil langkah mundur selama kekalahan mereka di Liga Premier akhir pekan lalu melawan Crystal Palace.

Pelatih kepala menyaksikan timnya membuat awal yang sempurna di Selhurst Park ketika Ollie Watkins mencetak gol pertamanya musim ini.

Namun tim tamu tamu terlena, menyusul dua gol dari Wilfried Zaha, termasuk penalti yang diperdebatkan, dan satu gol dari Jean-Philippe Mateta.

"Ini adalah langkah mundur dari minggu lalu," katanya.

"Kami memulai pertandingan ini dengan sangat baik, membuat diri kami unggul, mencetak gol yang sangat bagus dan itu adalah awal yang sempurna bagi kami. Kami terlihat berbahaya saat menyerang tapi kami tidak bisa menjaga keunggulan cukup lama.

"Kami mengizinkan Crystal Palace kembali ke permainan. Pertandingan berada dalam keseimbangan selama satu jam dan kemudian ada keputusan besar yang bertentangan dengan kami soal penalti.

"Kami tidak bereaksi cukup baik untuk tertinggal 2-1. Kami benar-benar tidak beruntung ketika penjaga gawang melakukan penyelamatan fantastis, mereka mendapat tindak lanjut. Saya pikir keputusan penalti sangat sulit bagi kami.

"Untuk sebagian besar permainan, kami melakukannya dengan baik di tempat yang sulit. Di momen-momen besar kami tidak bertahan dengan cukup baik, dan kami mendapat hukuman."

Gerrard memaparkan apa yang ingin dia lihat dari Aston Villa dalam pertandingan tandang setelah mereka kalah dua kali berturut-turut dalam laga tandang.

Dia berkata: "Saya ingin mereka lebih bersatu. Saya ingin mereka lebih sulit untuk dilawan.

"Saya ingin mereka rajin dengan informasi yang kami berikan kepada mereka dalam hal penguasaan bola. Saya ingin mereka berlari keras dan memenangkan duel.

"Kami adalah yang terbaik kedua di terlalu banyak lini hari ini."

Artikel Tag: Steven Gerrard, Aston Villa, Crystal Palace

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru