Kanal

Ashley Young Akui Ingin Bertahan di Inter Milan

Penulis: Demos Why
31 Mar 2020, 09:30 WIB

Ashley Young (Foto: Matteo Ciambelli/NurPhoto via Getty Images)

Berita Liga Italia: Bek sayap Inter Milan, Ashley Young, angkat suara untuk mengomentari terkait masa depannya bersama La Beneamata di musim depan. Young mengakui bahwa dirinya ingin bertahan lebih lama lagi di San Siro.

Inter Milan mendatangkan Young dari Manchester United pada Januari lalu dengan nilai transfer 1,5 juta pound sterling. Bek berusia 34 tahun itu lantas mendapatkan kontrak jangka pendek selama enam bulan yang akan berlaku hingga Juni 2020 mendatang.

Belakangan Young mengakui bahwa dirinya memiliki keinginan untuk memperpanjang masa bakti di Inter Milan. Kebetulan dalam kontraknya saat ini pihak Nerazzurri memiliki klausul untuk memperpanjang masa bakti Young selama satu musim.

"Saya menyukai Inter. Sanya menyukai Italia terutama kota Milan dan kehangatan seluruh penggemar di sini," ujar Young kepada Corriere della Sera.

"Saya ingin bertahan di sini dan menjadi pemenangan. Saya sudah belajar bahasa Italia dan semua orang di sini sangat bersemangat. Saat Anda berbicara, maka Anda akan seperti orang yang berteriak."

Pada kesempatan yang sama, Young juga memberikan pujian bagi gaya ekspresif Antonio Conte saat memimpin timnya di pinggir lapangan.

"Dia hampir tak pernah duduk meski hanya beberapa saat. Bagi kami para pemain hal itu seperti tambahan semangat," ujarnya melanjutkan.

"Dia seorang pelatih yang memiliki mental juara dan terlahir sebagai seorang pemenang. Dia merupakan seorang pejuang," pungkasnya.

Artikel Tag: Ashley Young, Inter Milan, Serie A

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru