Kanal

Arsenal akan Kembali Diperkuat Oleksandr Zinchenko dan Thomas Partey

Penulis: Fery Andriyansyah
27 Feb 2024, 05:30 WIB

Oleksandr Zinchenko dan Thomas Partey sedang absen dari skuat Arsenal. (Foto: David Price/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Arsenal kemungkinan besar bisa memainkan Oleksandr Zinchenko dan Thomas Partey saat bertandang ke Sheffield United dalam lanjutan Premier League pada awal pekan depan.

Keduanya telah kembali berlatih setelah absen karena cedera, dan Evening Standard mengabarkan bahwa mereka hampir bermain saat kemenangan 4-1 melawan Newcastle United akhir pekan lalu. Arsenal memiliki waktu libur selama satu minggu sebelum mereka bertandang ke Bramall Lane dan itu diharapkan akan menjadi waktu yang cukup untuk mengembalikan kebugaran Zinchenko dan Partey.

Ini merupakan waktu yang lama bagi Thomas Partey, yang telah absen sejak bulan Oktober karena masalah paha yang serius. Sementara itu, Oleksandr Zinchenko telah absen sejak awal Februari karena cedera betis yang dideritanya saat menang atas Liverpool.

The Gunners berada dalam performa yang baik selama absennya kedua pemain tersebut, memenangkan enam pertandingan Premier League secara beruntun, meskipun mereka kalah dari Porto di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Perjalanan Premier League ke Sheffield United pada tanggal 5 Maret diikuti dengan menjamu Brentford lima hari berselang, dan kemudian pertandingan kandang yang sangat penting melawan Porto.

Daftar cedera Arsenal semakin berkurang di bagian krusial musim ini, dengan hanya Takeiro Tomiyasu dan Jurrien Timber yang masih absen ketika Zinchenko dan Partey kembali. Tomiyasu hampir kembali dari cedera betis tetapi diperkirakan tidak akan siap minggu depan, sementara masih ada harapan bahwa Timber akan bermain lagi musim ini.

Rekrutan musim panas dari Ajax ini melakukan debutnya untuk The Gunners pada pertandingan pembuka musim ini dan tertatih-tatih karena cedera ACL, dan tidak pernah terlihat lagi sejak saat itu. Pemain berusia 22 tahun ini masih memiliki kesempatan untuk kembali pada bulan April dan terlibat dalam laga-laga puncak musim ini.

Artikel Tag: Oleksandr Zinchenko, Thomas Partey, Arsenal

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru