Kanal

Apriyani/Siti Fadia Belum Tentu Bermain di Indonesia Masters 2024

Penulis: Viggo Tristan
18 Jan 2024, 07:25 WIB

Apriyani/Siti Fadia belum tentu berlaga di Indonesia Masters 2024. (Gambar: PBSI)

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis ganda putri Indonesia yaitu Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti belum tentu bermain di turnamen Indonesia Masters 2024 mendatang. Apriyani masih dalam pemulihan cedera betisnya sehingga belum bisa memastikan diri untuk berpartisipasi.

Sebagaimana diketahui, Apriyani Rahayu memang terkena cedera betis yang cukup mengkhawatirkan. Akibat cedera itu, performa Apri bersama Siti Fadia sempat inkonsisten dalam beberapa turnamen terakhir. Apriyani kemudian memilih untuk beristirahat sambil fokus menyembuhkan cederanya. Ketika ditanya apakah mereka berdua bakal tampil di Indonesia Masters 2024 atau tidak, jawabannya masih abu-abu. Baik Apriyani dan Siti Fadia masih belum bisa memastikan segala sesuatunya.

"Kondisi saya sudah membaik dari sebelum-sebelumnya. Saya juga merasakan kaki saya juga sudah amat sangat better dari sebelumnya. Tapi saya belum tahu bakal main di Indonesia Masters atau tidak," ucap Apriyani saat diwawancara oleh media setempat.

"Untuk saat ini, kak Apri masih fokus recovery, ya sekira 70-80 persen sudah oke sebenarnya kak Apri, cuma belum tahu juga masih ngobrol sama pelatih, masih ada waktu sampai Senin. Kalau ditanya akan main atau enggak, mungkin bisa main. Tapi, pelatih enggak mau kita main kalau kondisinya masih 70-80 persen. Pelatih maunya 100 persen. Tapi belum ada keputusan mundur atau enggaknya," timpal Siti Fadia.

Turnamen Indonesia Masters sendiri akan dihelat mulai tanggal 23 Januari mendatang. Artinya, masih ada waktu bagi Apriyani untuk memaksimalkan pemulihan sekitar 4-5 hari ke depan.

Artikel Tag: indonesia masters 2024, apriyani rahayu

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru