Kanal

Anthony Davis Tekankan Lakers untuk Jaga Momentum

Penulis: Senja Hanan
14 Feb 2024, 11:22 WIB

Anthony Davis Tekankan Lakers untuk Jaga Momentum

Berita Basket NBA: Bintang Los Angeles Lakers, Anthony Davis menegaskan timnya harus menangkan dua laga tersisa jelang jeda NBA All-Star.

Hanya ada dua pertandingan tersisa sebelum jeda All-Star, yaitu pertandingan berturut-turut melawan Detroit Pistons dan Utah Jazz. Keduanya adalah pertandingan yang bisa dimenangkan, dan Anthony Davis menekankan pentingnya menjaga bisnis agar bisa memasuki jeda dengan perasaan nyaman terhadap diri mereka sendiri.

"Ini sangat penting. Kami telah membangun momentum, bahkan dalam kekalahan melawan Denver kami belajar beberapa hal tentang diri kami, menutup kesenjangan di klasemen,” kata Davis.

“Jadi ini akan menjadi dua pertandingan besar bagi kami, tidak hanya naik klasemen tapi juga memasuki jeda All-Star, menyelesaikan paruh pertama musim dan masuk ke All-Star dengan dua kemenangan, akan terasa menyenangkan ketika Anda menunggu tujuh atau delapan hari untuk bermain.”

Memiliki libur lebih dari seminggu untuk L.A. akan memungkinkan tim untuk beristirahat secara mental dan fisik sebelum mereka bersiap untuk pertandingan terakhir yang sibuk untuk memperebutkan posisi playoff. Davis berharap jeda ini memungkinkan para pemain untuk menjadi sehat dan mendapat dukungan dari akhir pekan All-Star.

“Pertama, ini akan memberikan kesempatan bagi para pria untuk sembuh dan beristirahat serta menjadi sehat. Cam, Max, berjuang melawan pergelangan kaki mereka. Hanya cedera berkepanjangan yang dialami dan sedang dialami para pria. Kalau kita sehat, kita baik-baik saja,” ujarnya.

“Jelas tinggal dua pertandingan lagi, Detroit telah bermain bagus meskipun memiliki rekor mereka, mereka memainkan banyak pertandingan, saya pikir mereka memenangkan dua pertandingan terakhir… Jadi mereka bermain bagus dan Utah adalah tim yang bermain bagus. sepanjang tahun, terutama di rumah. Jadi bagi kami, kami menjalani satu pertandingan pada satu waktu untuk dua pertandingan terakhir ini dan kemudian menggunakan waktu istirahat untuk menjadi sehat dan kembali siap untuk menyelesaikan pertandingan terakhir ini.”

Artikel Tag: los Angeles lakers, Anthony davis

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru