Kanal

Anthony Davis Minta Timnya Tak Terpengaruh dengan Keputusan Wasit

Penulis: Senja Hanan
28 Feb 2024, 11:18 WIB

Anthony Davis Minta Timnya Tak Terpengaruh dengan Keputusan Wasit

Berita Basket NBA: Bintang Los Angeles Lakers, Anthony Davis minta timnya tak terpengaruh dengan keputusan wasit saat dikalahkan Phoenix Suns.

Lakers dan Suns datang pada sore hari sebagai unggulan No. 8 dan No. 9, jadi kemenangan akan sangat menentukan klasemen. Namun, Los Angeles tampil datar dan akhirnya membuat mereka kehilangan kemenangan melawan tim Phoenix yang kekurangan tenaga. Sepanjang pertandingan, Lakers agresif dengan melakukan dua kaki di cat dan menyerang tepi lapangan. Namun, itu hanya menghasilkan delapan percobaan lemparan bebas bagi tim dan Anthony Davis mengakui bahwa itu adalah keuntungan terbesar mereka dalam menyerang.

“Kita hidup untuk mencapai garis batas. Kami menyerang keranjang. Saya tidak yakin berapa banyak poin yang kami miliki tetapi kami mencoba untuk hidup di dalam paint, terutama dengan seberapa banyak kami telah berjuang dari tembakan 3 angka. Kami sedang naik turun, jadi kami mencoba untuk hidup di dalam paint. dan sampai ke garis,” kata Davis

“Saya tidak yakin apakah hanya wasit yang melewatkannya atau mereka tidak melakukan pelanggaran. Saya merasa seperti saya dilanggar beberapa kali tetapi itu adalah bagian dari identitas dan DNA kami, mencapai garis depan dan para pemain menangkap ritme seperti itu dan bermain dari sana.” Davis menambahkan bahwa dia dan tim tidak boleh kehilangan ketenangan ketika panggilan tidak berjalan sesuai keinginan. “Kami tidak bisa membiarkannya. Entah kami merasa dilanggar atau tidak, kami harus bangkit karena tim akan terus menekan dan kami tidak ingin dirugikan. Itu terjadi beberapa kali hari ini, saya tahu saya pikir saya mengalaminya di depan bangku cadangan mereka. Namun kami harus memiliki mentalitas bermain berikutnya dan kembali mengetahui bahwa tim mereka akan berusaha keras dan sering kali mereka akan membuat kami membayarnya," tambahnya.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Anthony davis

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru