Kanal

Anthony Davis Bakal Jadi Tumpuan Serangan Lakers di NBA 2022-2023

Penulis: Viggo Tristan
11 Agu 2022, 07:06 WIB

Anthony Davis bakal jadi tumpuan serangan Lakers di NBA 2022-2023. (Gambar: Draftkings Nation)

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers sudah memberi pertanda bahwa mereka akan memusatkan serangan pada Anthony Davis di NBA musim 2022-2023 mendatang. Hampir semua pemain termasuk LeBron James setuju dengan rencana tim kepelatihan itu.

Sebagaimana diketahui, Los Angeles Lakers sudah mendatangkan Darvin Ham sebagai pelatih anyar dalam tim. Ham yang menggantikan posisi Frank Vogel tentunya memiliki visi tersendiri untuk memajukan tim. Salah satu visinya adalah memusatkan serangan pada Anthony Davis. Hal ini sudah didiskusikan bersama LeBron James dan The King setuju akan rencana sang pelatih itu.

Perlu diketahui bahwa Anthony Davis adalah pemain yang hebat dan bisa melakukan banyak hal di lapangan. Pada musim 2020 saat Lakers menjadi juara saja, Davis mampu mencetak rata-rata sekitar 27 poin per pertandingan. Performanya sangat luar biasa ketika bermain di Gelembung Orlando. Sayang, performa Davis menurun dalam dua tahun terakhir karena permasalahan cedera. Tubuhnya rentan sekali mengalami cedera sehingga kerap absen di pinggir lapangan. Dengan riwayat cedera yang berkelanjutan itu, Davis tampak seperti trauma dan tidak bisa seeksplosif dahulu.

Kini, Davis sudah memulihkan kondisi fisikny dan berlatih keras selama liburan musim panas. Ketika musim baru sudah dimulai nanti, Lakers berharap Davis bisa diandalkan sebagai motor serta ujung tombak tim. Kesehatan fisiknya sangatlah diperlukan untuk bisa membawa Lakers ke babak playoff.

Artikel Tag: Anthony davis, LeBron james, los Angeles lakers

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru