Kanal

Angel Di Maria Beri Tanggapan Soal Rumor Transfernya ke Juventus

Penulis: Rei Darius
22 Mei 2022, 21:30 WIB

Angel Di Maria bakal tinggalkan PSG (Image: Getty)

Berita Transfer: Angel Di Maria memberi tanggapan perihal kabar transfer yang sering mengaitkannya dengan Juventus belakangan, setelah melakoni laga terakhirnya bersama Paris Saint-Germain.

Sang penyerang timnas Argentina mengucapkan perpisahan kepada para fans PSG dalam kemenangan telak 5-0 atas Metz pada Minggu (22/5) dini hari WIB, karena dia dipastikan hengkang pada musim panas ini setelah kontraknya habis.

Di Maria, yang menyumbangkan sebuah gol dalam kemenangan atas Metz, belakangan disebut-sebut akan bergabung dengan klub raksasa Italia, Juventus.

Ditanyakan perihal keterkaitannya dengan Si Nyonya Tua, sang pemain berusia 34 tahun itu hanya tertawa dan mengaku masih belum mengambil keputusan karena perlu membahasnya dengan keluarga.

"Transfer ke Juventus? Tidak, tidak [tertawa] -- saya tenang, masih ada waktu, saya harus berpikir karena itu bukan sekadar keputusan saya," kata eks penyerang Real Madrid dan Manchester United itu kepada ESPN, seusai laga PSG kontra Metz.

"Saya selalu memikirkan diri saya dan keluarga. Saya harus membuat keputusan terbaik untuk semua orang: kedua anak perempuan saya, istri dan juga saya."

Berbagai jurnalis dari Italia, termasuk Fabrizio Romano, mengatakan bahwa Angel Di Maria sudah memasuki tahap lanjutan dalam negosiasi dengan Juve.

Kontrak yang diinginkan oleh Di Maria adalah berdurasi satu tahun dengan opsi untuk diperpanjang pada tahun kedua, selagi menerima sekitar 7 juta euro per tahun.

Sang pemain berjuluk El Fideo itu diklaim masih ingin bermain di Eropa selama satu atau dua musim lagi sebelum kembali ke Argentina untuk menutup kariernya.

Artikel Tag: Angel Di Maria, Juventus, PSG

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru