Kanal

Andre Onana: MU Tak Gentar Hadapi Manchester City!

Penulis: Demos Why
25 Mei 2024, 07:21 WIB

Andre Onana. (Foto: James Gill - Danehouse/Getty Images)

Berita Piala FA: Kiper Manchester United, Andre Onana, menegaskan bahwa timnya sama sekali tidak gentar untuk menghadapi Manchester City di final Piala FA nanti malam.

Manchester United akan melakoni pertandingan terakhir mereka musim ini dengan tampil di final Piala FA. Mereka dijadwalkan akan menantang sang juara bertahan, Manchester City, di Wembley Stadium, Sabtu (25/5) malam WIB. Jelang laga tersebut, Andre Onana mengakui kualitas dan kehebatan the Cityzens. Meski demikian, Onana memastikan bahwa United sama sekali tidak gentar dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meraih kemenangan serta membawa pulang trofi juara.

“Itulah mengapa kami berada di sini," ujar Onana seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Klub membawa kami ke sini untuk memikul tanggung jawab seperti ini. Kami adalah orang-orang terbesar di sini. Jadi kami harus memimpin dan itulah yang akan kami lakukan pada hari Sabtu."

"Tentu saja, ini tidak akan mudah, seperti yang telah saya katakan, Anda bermain melawan tim terbaik di dunia saat ini. Dan ya, kami adalah Man United. Jadi, tidak masalah melawan siapa pun yang Anda hadapi, Anda harus meraih kemenangan. Jadi kami akan pergi ke sana untuk mencoba meraih kemenangan dengan pemikiran positif, keyakinan yang kuat dan kemudian memainkan permainan kami, karena kami memiliki para pemain yang bagus dan juga para pemain muda dengan talenta yang luar biasa."

"Dan kami tahu jika kami memiliki perpaduan yang bagus, itu akan menguntungkan bagi Man United.”

Artikel Tag: Andre Onana, Manchester United, Manchester City

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru