Kanal

Andre Onana Antusias Hadapi Manchester City di Final Piala FA

Penulis: Demos Why
25 Mei 2024, 07:28 WIB

Andre Onana. (Foto: Michael Regan/Getty Images)

Berita Piala FA: Kiper Manchester United, Andre Onana, mengaku sangat antusias jelang laga kontra Manchester City di final Piala FA yang digelar nanti malam.

Manchester United akan melakoni pertandingan terakhir mereka musim ini dengan tampil di final Piala FA. Mereka dijadwalkan akan menantang sang juara bertahan, Manchester City, di Wembley Stadium, Sabtu (25/5) malam WIB. Jelang laga tersebut, Andre Onana mengaku sangat antusias menghadapi the Cityzens terlebih MU harus melewati laga sulit kontra Liverpool dan Coventry City di babak perempat final dan semifinal untuk lolos ke laga puncak.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, yang terpenting adalah kemenangan," ujar Onana seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Anda tahu, itu adalah laga yang bagus saat menghadapi Liverpool. Seperti yang saya katakan sebelumnya, kami memiliki para pemain yang bagus. Kami memiliki mereka yang mencetak gol-gol penting bagi kami. Kami memiliki Garnacho. Anda dapat melihat bahwa kami memiliki para pemain muda yang bagus, jadi kami hanya perlu membimbing mereka dengan baik."

"Kami, sebagai pemimpin, harus menunjukkan kepada mereka jalannya. Apa yang terbaik untuk tim, untuk klub. Dan saat menghadapi Coventry adalah pertandingan yang gila, tetapi pada akhirnya, ini adalah tentang kemenangan. Itulah mengapa kami pergi ke Wembley."

"Tidak peduli bagaimana pertandingan berjalan. Pada akhirnya kami berada di final. Tetapi seperti yang saya katakan, final adalah tentang kemenangan. Rebut trofi dan bawa ke Manchester, bukan ke City. United.”

Artikel Tag: Andre Onana, Manchester United, Manchester City

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru