Kanal

Andai Ditinggal Howard dan McGee, Lakers Bisa Rekrut Lagi DeMarcus Cousins

Penulis: Viggo Tristan
25 Okt 2020, 17:29 WIB

Los Angeles Lakers dapat rekrut ulang DeMarcus Cousins andai ditinggal Howard dan McGee.

Berita Basket NBA : Dua bigman utama Los Angeles Lakers yaitu Dwight Howard dan JaVale McGeen kemungkinan besar akan hengkang pada bursa pasar bebas kali ini. Andaikan itu benar-benar terjadi, pihak tim dapat merekrut kembali DeMarcus Cousins sebagai alternatif.

Seperti yang diketahui, kontrak Dwight Howard bersama Los Angeles Lakers memang telah habis dengan berakhirnya musim 2020. Sementara itu, JaVale McGee juga dapat menolak hak opsi pemain yang dimilikinya jika ingin menjajal peruntungan juga di bursa pasar bebas. Dengan potensi dua pemain itu akan hengkang, otomatis Lakers harus segera bergerak mencari pemain bigman baru untuk musim depan.

Dari sekian banyak pilihan yang ada, nama DeMarcus Cousins adalah yang paling disarankan oleh pengamat-pengamat NBA. Cousins sendiri sudah pernah membela Los Angeles Lakers di musim 2020 kali ini. Meski belum pernah bermain karena menderita cedera ACL, tetapi setidaknya ia sudah akrab dengan sejumlah pemain besar Lakers. Chemistry tersebut dapat membantunya beradaptasi secara cepat.

"Howard mencari kontrak baru yang lebih besar, dan McGee berpeluang keluar dari Lakers dan masuk pasa bursa pemain bebas agen. Tampaknya, sudah waktunya Lakers mencari DeMarcus Cousins. Selain pernah bermain bersama. Cousins pernah tinggal lebih dari enam bulan bersama tim Lakers musim ini. Tentu itu jadi modal bagus. Pemain-pemain Lakers juga tampak akrab dengan Cousins," ucap Bill Oram selaku analis ternama The Athletic.

Artikel Tag: DeMarcus Cousins, los Angeles lakers, Dwight Howard

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru