Kanal

Ancelotti Kembali Pasang Badan untuk Vinicius Jr

Penulis: Senja Hanan
10 Nov 2022, 20:27 WIB

Penyerang Real Madrid, Vinicius Jr. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti membahas soal Vinicius Jr. Dia mengatakan bahwa sang pemain harus berhenti untuk menjadi provokator di lapangan.

Pemain asal Brasil itu telah bersinar selama 18 bulan terakhir dan melambungkan dirinya ke eselon elit pesepakbola. Namun itu membawa lebih banyak penargetan dari pemain lawan dan itu bukan sesuatu yang selalu dia tangani dengan baik.

Melawan Real Mallorca dalam dua musim terakhir, Vinicius bertarung melawan Pablo Maffeo dan bahkan meneriaki pelatih Mallorca Javier Aguirre. Dia semakin menjadi objek kemarahan bagi penggemar oposisi juga. Melawan Rayo Vallecano pada Senin malam dia memiliki permainan yang membuat frustrasi karena dia tidak mampu menjaga timnya dari kekalahan.

"Tampaknya Vinicius adalah seorang provokator dan kenyataannya adalah bahwa dia adalah pemain yang menerima pelanggaran paling banyak, tamparan paling banyak ... itu kenyataan. Lindungi semua pemain dan jangan hina mereka baik di sepakbola maupun secara umum. Itu harus dilakukan. dilakukan dengan semua pemain, tidak hanya dengan yang berkualitas," katanya.

"Ada sebuah kata, tidak begitu umum di negara-negara Latin, fair play, yang di tempat lain adalah. Fair play berarti bermain dengan benar dan itu adalah hal terpenting dalam sepak bola."

Ditanya tentang Vini Jr menanggapi ejekan, Ancelotti melanjutkan: "Di sana dia harus berkembang, memprovokasi bukan fair play, seseorang memasuki lapangan untuk bermain sepak bola, bukan untuk memprovokasi, tetapi tentu saja dia bisa meningkat karena dia masih muda dan dia akan pergi. untuk melakukannya. Dia mencintai sepak bola dan memainkan yang terbaik yang dia bisa. Provokasi tidak biasa, yang melakukannya tidak benar dan sulit untuk mengajarkan itu karena dia berpikir bahwa tidak ada provokasi."

Artikel Tag: Vinicius Jr, Carlo Ancelotti, Real Madrid

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru