Kanal

Alphonso Davies Kian Dekat Gabung Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
19 Jun 2024, 10:19 WIB

Alphonso Davies Kian Dekat Gabung Real Madrid

Berita Transfer: Kedatangan Kylian Mbappe telah mengangkat skuad pemenang Liga Champions UEFA Real Madrid ke level yang benar-benar baru, tetapi Los Blancos tampaknya belum puas dengan skuad tersebut. Target selanjutnya adalah Alphonso Davies.

Alphonso Davies sudah lama menjadi incaran para pemain berbaju putih, dan terlihat jelas bahwa mereka terus mengincar bintang Bundesliga tersebut. Kedatangannya dinilai diperlukan untuk memperkuat posisi bek kiri dan menambah kekuatan serangan. Namun, Bayern Munich tidak memberikan kemudahan bagi Merengues untuk mengontrak superstar Kanada itu dan meminta €50 juta untuk transfer tersebut.

Namun Real Madrid telah menetapkan batasnya sebesar €30 juta. Kini, menurut laporan dari Cadena SER, berita seputar transfer Davies mulai meningkat lagi. Outlet Spanyol menyampaikan bahwa Bayern Munich telah menerima kenyataan bahwa sang pemain tidak mau menerima proposal perpanjangan kontrak mereka dan dengan demikian telah menarik tawaran mereka dari meja.

Pertemuan antara Bavarians dan Real Madrid akan dijadwalkan dalam beberapa jam mendatang untuk membahas potensi transfer. Pihak Jerman berharap Florentino Perez menaikkan tawarannya, namun presiden klub tidak berniat mengubah pendiriannya. Idealnya, Real Madrid dan Bayern Munich segera mencapai kesepakatan dan melihat sang pemain mengenakan seragam putih musim depan.

Namun, peluang terjadinya situasi seperti ini sangatlah kecil. Kesepakatan bek sayap di Jerman akan berakhir pada musim panas mendatang dan itu selalu dianggap sebagai keuntungan yang dimiliki Real Madrid dalam negosiasi. Bagaimanapun, sang pemain bisa pergi sebagai agen bebas musim depan dan ini akan menjadi kerugian besar bagi The Bavarians.

Namun kini, Bayern Munich nampaknya tak gentar dengan situasi tersebut. Jika Real Madrid tidak menaikkan tawaran mereka dan memenuhi €50 juta yang mereka minta, mereka akan mempertahankan Davies selama satu tahun terakhir dan melepaskannya dari kontraknya musim panas mendatang.

Tentu saja, itu bukanlah hasil yang buruk bagi Los Blancos karena mereka memiliki Ferland Mendy untuk menggantikan posisi tersebut musim depan. Terlebih lagi, mengontrak Davies sebagai pemain bebas transfer dalam waktu satu tahun akan menjadi sebuah pencurian yang sulit dipercaya.

Artikel Tag: alphonso davies, Real Madrid, Bayern Munic

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru