Kanal

Alexis Mac Allister Mengaku Tak Gentar Hadapi Belanda

Penulis: Demos Why
09 Des 2022, 19:14 WIB

Alexis Mac Allister. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Berita Piala Dunia: Gelandang timnas Argentina, Alexis Mac Allister, memberikan komentar terkait pertandingan kontra timnas Belanda di babak perempat final Piala Dunia 2022. Mac Allister memastikan bahwa dirinya sama sekali tak gentar menghadapi De Oranje.

Timnas Argentina akan menghadapi lawan yang tak mudah pada babak perempat final Piala Dunia 2022. Pasalnya mereka dijadwalkan akan menantang timnas Belanda di Lusail Stadium, Sabtu (10/12) dini hari WIB. Meski pada awalnya Belanda tak diunggulkan menjadi juara, namun belakangan tim arahan Louis van Gaal menunjukkan penampilan mengesankan.

Jelang pertandingan tersebut, Alexis Mac Allister tak menampik bahwa Belanda saat ini menjadi salah satu tim terkuat di turnamen empat tahunan tersebut. Namun Mac Allister menegaskan bahwa dirinya dan tim hanya akan fokus pada diri mereka sendiri.

"Kami tahu bahwa [Belanda] memiliki pemain hebat dan ide yang kuat.. Tapi yang paling penting adalah memikirkan permainan kami, dan menyadari apa yang bisa kami lakukan. Grup ini sangat bagus baik dari segi semangat maupun sepakbola," ujar Mac Allister seperti dilansir dari Sportsmole.

"Saya biasanya gugup sebelum pertandingan, tapi selama Piala Dunia ini hal itu tidak terjadi pada saya. Saya pikir saya sangat menikmati semua ini."

Pada kesempatan yang sama, Mac Allister juga memberikan komentar terkait penampilan apik Lionel Messi bersama Argentina di Qatar 2022.

"Sulit untuk memilih satu pemain dari tim nasional kami," ujarnya melanjutkan.

"Kami mengenal Leo dan dia mengejutkan kami setiap hari. Saya akan mengatakan itu adalah Leo Messi. Dia melakukan hal-hal yang luar biasa, baik dalam latihan maupun pertandingan. Dia tampak bahagia dan itu sangat penting bagi kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Alexis Mac Allister, Timnas Belanda, Timnas Argentina, Piala Dunia 2022

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru