Kanal

Alasan Tersembunyi Los Angeles Lakers Langsung Pecat Darvin Ham

Penulis: Viggo Tristan
19 Mei 2024, 19:26 WIB

Los Angeles Lakers pecat Darvin Ham untuk cegah Anthony Davis pergi. (Gambar: Lakers Daily)

Berita Basket NBA : Los Angeles Lakers memecat Darvin Ham dengan alasan untuk melindungi salah satu pemain bintangnya, Anthony Davis. Davis dikabarkan sudah tidak suka berman di bawah arahan Ham.

Setelah dua musim bekerjasama, Los Angeles Lakers akhirnya memutus kontrak Darvin Ham tepat setelah dieliminasi oleh Denver Nuggets di babak playoff musim ini. Pemecatan Ham itu menimbulkan banyak reaksi karena semua jajaran kepelatihan Lakers langsung dilengserkan tanpa menyisakan satu orangpun. Menurut laporan dari salah satu reporter ternama di Amerika Serikat yaitu Sam Amick, Lakers memang memecat Ham untuk mencegah Davis pergi dari Lakers.

Davis sendiri dikabarkan sudah tidak nyaman bermain bagi Ham. Apabila dibiarkan secara terus menerus, maka Davis bisa merasa tidak betah dan bahkan berpotensi meminta ditukar. Davis dulunya juga datang ke Lakers setelah meminta ditukar ke manajemen Pelicans.

"Ketika mereka memilih untuk memecat Darvin Ham, saya diberitahu bahwa salah satu dari sekian banyak pertimbangan adalah sudah cukup jelas AD tidak lagi nyaman dengan Darvin dan mereka tahu, seperti orang lain, bahwa AD mempunyai sejarah pernah meminta untuk ditukar di masa lalu. Begitulah cara dia sampai ke Lakers dari New Orleans. Hal terakhir yang mereka inginkan adalah AD menjadi frustrasi. Dengan situasi tersebut dan mungkin pemikiran seperti itu terlintas di benaknya," ucap Sam Amick.

Artikel Tag: los Angeles lakers, Darvin Ham

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru