Kanal

Alasan Pelatih Fiorentina Nggak Mau Lihat Penalti Nico Gonzalez

Penulis: Uphit Kratos
27 Feb 2024, 18:15 WIB

Nico Gonzalez

Berita Liga Italia: Pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano, jelaskan alasan kenapa dia tidak mau menyaksikan tendangan penalti yang dieksekusi oleh striker mereka, Nico Gonzalez.

Dalam pertandingan melawan Lazio, ada beberapa kejadian unik yang dilakukan Vincenzo Italiano. Salah satunya ketika Kayode mencetak gol penyeimbang, dia tidak terlihat di lapangan, kemudian menolak untuk menyaksikan penalti Nico Gonzalez.

"Kami terbiasa dengan beberapa kejutan buruk, terutama di menit-menit akhir. Anda tidak boleh bersantai saat menghadapi tim Biancoceleste,” ujar Italiano.

“Mereka memiliki kualitas yang begitu baik dan hanya membutuhkan satu momen ajaib dari para penyerang mereka untuk mengubah jalannya pertandingan. Saya bertanya kepada Nico tentang apa yang terjadi dengan penalti-penalti tersebut,”

“Dia kemudian bersumpah akan mengonversi penalti berikutnya. Dia berjanji. Jika ia gagal lagi, sudah pasti dia akan berada dalam masalah!

Italiano kemudian bicara tentang faktor-faktor yang jadi penyebab timnya bisa memenangkan pertandingan di Artemio Franchi. Dia mengaku sangat puas dengan permainan anak asuhnya.

"Saya sangat senang untuk para pemain dan melihat mereka merayakannya di ruang ganti seperti dulu. Ketika Anda mempersiapkan sebuah pertandingan dan melihatnya berhasil di atas lapangan, hal tersebut sangat memuaskan.”

“Ini adalah penampilan yang jauh lebih baik daripada yang kami tampilkan baru-baru ini, kami memiliki beberapa langkah maju dalam hal sikap dan kualitas, dan itu adalah elemen-elemen yang memenangkan pertandingan."

Artikel Tag: nico gonzalez, Fiorentina, Vincenzo Italiano

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru