Kanal

Agen: Theo Hernandez Akan Jadi Bek Kiri Terbaik di Dunia!

Penulis: Rheza Hendrian
26 Mar 2020, 15:16 WIB

Theo Hernandez / via Getty Images

Berita Liga Italia: Agen dari Theo Hernandez yaitu Manuel Garcia Quilon, mengklaim bahwa kliennya tersebut bisa menjadi sosok bek kiri terbaik di dunia di masa depan.

Setelah dicap gagal bersama Real Madrid, Hernandez pun hijrah ke AC Milan pada musim panas kemarin dengan nilai transfer sebesar 20 juta Euro.

Bek asal Prancis itu langsung membayar tuntas kepercayaan yang diberikan oleh Rossoneri dengan sumbangsih 6 gol serta 2 assists dari 25 kali penampilannya di semua kompetisi.

Torehannya tersebut bahkan membuat sang defender kini menjadi top scorer sementara Milan melampaui jumlah gol para striker Rossoneri seperti Rafael Leao (2 gol) atau Zlatan Ibrahimovic (4 gol).

"Theo tiba di Real Madrid di usianya yang masih sangat muda dan mereka sedikit tidak sabar dengan perkembangannya," tutur Manuel Garcia Quilon kepada Calciomercato perihal cap kegagalan kliennya membela Los Blancos.

"Perlu kesabaran ekstra bagi anda untuk melihat pemain muda potensial mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya. Di Real Madrid, Theo tidak punya banyak kesempatan untuk membuktikan diri."

"Di klub yang sangat besar seperti Madrid, mereka lebih senang memainkan pemain yang sudah jadi dan itulah yang membuat mereka tidak begitu sabar dengan kiprah para pemain muda."

Tak mau lagi meratapi kegagalan bersama Madrid, Quilon pun kini optimis kliennya bisa menjadi bek kiri terbaik di dunia bersama Milan.

"Jika dia terus berada di trek seperti ini, dengan dukungan klub Theo bisa menjadi salah satu bek kiri terbaik di dunia," lanjut sang agen.

"Jika dia mampu tampil konsisten, saya berpikir bahwa harga jualnya bakal berada di atas angka 50 juta Euro."

Artikel Tag: AC Milan, Liga Italia, Serie A, Theo Hernandez

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru