Kanal

Agen Motta Membantah Telah Menawarkan ke Barcelona

Penulis: Senja Hanan
20 Mei 2024, 11:59 WIB

Agen Motta Membantah Telah Menawarkan ke Barcelona

Berita Liga Spanyol: Pada Minggu pagi, muncul laporan yang mengklaim bahwa Barcelona telah ditawari jasa manajer Bologna, Thiago Motta. Namun, agen Motta membantahnya

. Dengan masa depan Xavi Hernandez yang tidak lagi pasti, perburuan baru untuk seorang manajer sedang berlangsung dan Motta, mantan pemain Barca, diketahui masuk dalam radar menyusul kinerja bagusnya di Bologna. Oleh karena itu, mantan pemain internasional Italia, yang juga menjadi target manajerial Juventus, dikabarkan telah ditawari ke raksasa Catalan.

Namun, menurut Toni Juanmarti dari SPORT, Alessandro Canovi, agen Thiago Motta, membantah telah menghubungi siapa pun dari Barcelona untuk menawarkan ahli taktik Italia itu ke klub. Perwakilan sang pelatih memastikan bahwa tidak ada orang yang berwenang berbicara atas nama Motta yang menawarkan jasanya kepada Barcelona.

Agen Motta menekankan bahwa menawarkan dirinya kepada klub ketika mereka memiliki manajer yang berbeda bukanlah gayanya. Salah satu alasannya adalah mantan pemain Barca itu sangat menghormati Xavi dan atas pekerjaan yang dia lakukan di tim Catalan. Untuk saat ini, fokus total Motta adalah menyelesaikan musim ini dengan baik bersama Bologna, yang telah membawa ia menempati peringkat ketiga Serie A, dan memastikan satu tempat di Liga Champions UEFA musim depan.

Sedangkan di Barcelona, ​​selain Motta, nama-nama seperti Hansi Flick, Rafa Marquez, Sergio Conceicao, dan Thomas Tuchel kembali dikaitkan dengan pekerjaan tersebut. Marcelo Gallardo, yang akan segera meninggalkan Al Ittihad, juga disukai di klub Catalan.

Artikel Tag: Thiago Motta, Barcelona

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru