Kanal

Agen Klaim Christian Wood Telah Sembuh dari Virus Corona

Penulis: Senja Hanan
26 Mar 2020, 12:41 WIB

Pemain Detroit Pistons, Christian Wood.

Berita Basket NBA:Kabar baik datang dari pemain Detroit Pistons, Christian Wood. Sang agen memastikan bahwa Wood sudah memenangi pertarungan dengan Virus Corona.

Menurut sang agen, Adam Pensack mengatakan bahwa Wood sudah dalam kondisi sehat dan mulai pulih dari virus yang mematikan ribuan orang tersebut, demikian dilaporkan Detroit Free Press. 

Namun, untuk dinyatakan benar-benar pulih dari Virus Covid 19 itu, Wood harus melewati beberapa tes medis dan akan dinyatakan bersih dari virus itu pada Kamis mendatang. Sumber tersebut berbicara tentang kondisi anonimitas karena orang itu tidak berwenang untuk secara resmi berbicara tentang Wood atau kondisi medisnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Wood merupakan salah satu dari 10 pebasket NBA yang sudah dinyatakan positif terinfeksi Virus Covid 19. Diduga virus itu tertular ketika Pistons berhadapan dengan Utah Jazz pada pertandingan 7 Maret 2020.

Sejak saat itu, Wood melakukan isolasi mandiri di bawah pengawasan medis dari tim. Sementara itu, setelah pertandingan melawan Utah Jazz dibatalkan karena Rudy Gobert dinyatakan positif terkena Virus Covid 19, manajemen Pistons akhirnya memutuskan untuk mentes 17 anggota yang ikut pada saat itu, termasuk lima pemain.

Namun, hanya Wood yang dinyatakan positif sedangkan sisanya dipastikan negatif. Sampai saat ini, ada sekitar 2,200 kasus yang dilaporkan tertular Virus Covid 19 di wilayah Michigan, Amerika Serikat dan 43 orang di antaranya dinyatakan meninggal dunia.

Artikel Tag: NBA, Christian Wood, Virus Corona

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru