Kanal

Agen Dusan Vlahovic Jelaskan Alasan Pilih Juventus Ketimbang Arsenal

Penulis: Rei Darius
28 Jan 2022, 23:30 WIB

Dusan Vlahovic pilih Juventus daripada Arsenal (Image: Getty)

Berita Transfer: Agen yang mewakili Dusan Vlahovic, Darko Ristic, mengatakan bahwa sang pemain berusia 22 tahun telah memilih Juventus ketimbang Arsenal karena nama besarnya.

Sang striker timnas Serbia menjalani tes medisnya di Turin pada hari Jumat (28/1) ini, selagi merayakan ulang tahunnya yang ke-22.

Dia akan menandatangani kontrak berdurasi empat setengah tahun, dengan opsi untuk diperpanjang satu tahun lagi, dan upah senilai 7 juta euro per musim.

Juve mengalahkan Arsenal dalam adu penawaran dengan Fiorentina, dengan berhasil mengamankan jasa Vlahovic seharga 75 juta euro.

Meskipun tawaran dari The Gunners tiba lebih dulu, namun Dusan Vlahovic diklaim tidak mau mendengarkan penawaran dari klub Premier League tersebut.

Berbicara kepada Sky Sport perihal alasan kliennya memilih untuk menunggu penawaran dari Juve, agen Darko Ristic menjawab dengan singkat: "Juventus selalu menjadi Juventus."

Pernyataan sang agen seakan mengonfirmasi kabar yang selama ini beredar, bahwa Vlahovic memang sudah mantap untuk bergabung dengan Si Nyonya Tua sejak menolak perpanjangan kontrak dari Fiorentina pada bulan Oktober lalu.

Terlepas dari banyaknya klub yang mendekatinya, termasuk Atletico Madrid dan Tottenham Hotspur, Vlahovic diklaim telah memantapkan hati untuk gabung dengan Juve.

Kedatangan sang striker diharapkan bakal mempertajam lini serang Bianconeri, yang telah mengalami ketumpulan semenjak ditinggal oleh Cristiano Ronaldo pada musim panas tahun lalu.

Vlahovic merupakan pencetak gol terbanyak sementara Serie A musim ini, bersama dengan Ciro Immobile dari Lazio, dengan sama-sama mengoleksi 17 gol.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Fiorentina, Juventus, Arsenal

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru