Kanal

Agen Buka Suara Soal Masa Depan Theo Hernandez di Milan

Penulis: Nur Afifah
26 Mar 2020, 17:45 WIB

Theo Hernandez (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Agen Theo Hernandez menegaskan bahwa kliennya akan bertahhan bersama AC Milan musim depan menyusul rumor panas yang meragukan masa depan bek berbakat tersebut di klub.

Jelang akhir-akhir musim yang harus terhenti untuk sementara waktu akibat pandemi virus corona, tak dipungkiri lagi bahwa Hernandez merupakan salah satu pemain paling bersinar Rossoneri musim ini.

Pemain internasional Prancis tersebut bergabung dari Real Madrid musim panas lalu dengan tebusan yang disebut-sebut hanya sebesar 20 juta euro atau setara Rp320 miliar dan mengingat ia sudah membukukan enam gol di semua kompetisi bersama Il Diavolo, nominal tersebut tampak cenderung kecil yang mungkin tengah disesali raksasa La Liga.

Dalam beberapa hari terakhir, wacana mengenai penjualan Hernandez mulai marak diperbincangkan media. Nilai jualnya saat ini sudah melonjak hingga lebih dari dua kali lipat, namun diketahui Milan hanya akan berpikir melepasnya jika ada tawaran fantastis yang masuk.

Kini, agen sang pemain, Manuel Garcia Quilon angkat bicara mengenai perkembangan kliennya sembari mengonfirmasi keputusan untuk tetap berseragam Rossoneri.

"Jika dia terus melanjutkan jalan ini dan melakukan pekerjaannya dengan baik, dengan dukungan klub, dia bisa menjadi salah satu full-back terbaik di dunia," tutur Quilon kepada Calcio Mercato.

"Dia harus dikonfirmasi di Milan, pada saat ini nilai Theo akan layak jauh lebih besar dari 50 juta euro (Rp800 miliar)."

Artikel Tag: Theo Hernandez, AC Milan, Serie A

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru