Kanal

Adrien Rabiot Dipastikan Gagal Bergabung, Manchester United Incar Casemiro

Penulis: Rei Darius
17 Agu 2022, 22:00 WIB

Casemiro jadi incaran Manchester United berikutnya (Image: Getty)

Berita Transfer: Manchester United kabarnya bergerak untuk mengejar Casemiro dari Real Madrid, setelah Adrien Rabiot memastikan kepada Juventus bahwa mereka tidak bersedia menurunkan permintaan upah.

Selama 24 jam terakhir, kabar transfer Rabiot ke Old Trafford tengah mengalami keruntuhan, dan kini kabar dari Italia memastikan bahwa kesepakatan sudah dipastikan kolaps.

Penyebab utamanya adalah karena sang gelandang tim nasional Prancis berusia 27 tahun tersebut memiliki permintaan gaji yang terlalu tinggi, yang kabarnya berkisar di antara 8 hingga 10 juta euro.

Manchester United menolak untuk memenuhi permintaan gaji tersebut, dan kini jurnalis Fabrizio Romano mengabarkan bahwa perwakilan dari Adrien Rabiot telah mengabarkan kepada Juventus bahwa mereka menolak untuk menurunkan permintaan gaji.

Seiring dengan kolapsnya transfer Rabiot, United pun beralih kepada target lainnya, dan Romano mewartakan bahwa Casemiro menjadi target utamanya.

Lebih lanjut menurut sang pewarta asal Italia, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, akan memegang peranan kunci dalam percakapan dengan sang pemain nantinya.

Nasib sang gelandang tim nasional Brasil tersebut di Santiago Bernabeu memang dipertanyakan semenjak Los Blancos berhasil menggaet Aurelien Tchouameni dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas ini.

Ancelotti memainkan Tchouameni sebagai starter dalam pertandingan pembuka La Liga kontra Almeria akhir pekan kemarin, namun sang gelandang asal Prancis tak mampu menyesuaikan diri dengan permainan hingga Madrid sempat tertinggal satu gol pada saat jeda turun minum.

Casemiro turun di babak kedua dan Madrid pun membalikkan skor menjadi 2-1 berkat gol-gol dari Lucas Vazquez dan David Alaba.

Sudah jelas bahwa sang gelandang berusia 30 tahun masih memiliki fungsi yang jelas dalam skuat Ancelotti, namun kini kesepakatan bergantung kepada kedua klub dan sang pemain.

Artikel Tag: Casemiro, Manchester United, Real Madrid, Juventus, Adrien Rabiot

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru