Kanal

AC Milan Siapkan Tawaran Untuk Boyong Julian Brandt Dari Dortmund

Penulis: Nur Afifah
01 Agu 2021, 10:57 WIB

Julian Brandt (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah menyiapkan tawaran untuk berupaya memboyong gelandang serang Julian Brandt dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas ini.

Dalam video YouTube terbarunya, jurnalis Carlo Pellegatti menyebutkan bahwa Rossoneri tak hanya mencari No. 10 baru dengan karakteristik menyerang murni seperti Nikola Vlasic, tetapi juga pemain yang paham bagaimana menjalankan fungsi sebagai gelandang tengah dengan membantu mempertahankan permainan tim dan bekerja keras mempertahankan penguasaan bola. Karena itulah, nama Brandt muncul dalam daftar target raksasa Serie A tersebut untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Hakan Calhanoglu.

Menurut kabar terkini dari Alessandro Jacobone melalui akun Twitter miliknya, pemain internasional Jerman tersebut ingin menjadi inti dari proyek Dortmund, namun tampaknya klubnya tidak bisa memberikan jaminan tersebut. Alhasil, Milan tengah bersiap menjajal peruntungan mereka dengan menyiapkan tawaran pinjaman yang meliputi pilihan pembelian.

Transaksi yang disiapkan Rossoneri adalah berupa pinjaman berbayar di angka 5 juta euro atau Rp80 miliar dan pilihan pembelian sekitar 22 juta euro atau Rp352 miliar dan raksasa Bundesliga pun terbuka dengan formula tersebut setelah menerima kemungkinan tersebut dalam negosiasi mereka belakangan ini dengan Lazio. Informasi lebih lanjut diperkirakan akan muncul dalam beberapa hari ke depan terkait transfer Brandt, yang telah membukukan 11 gol dan 15 umpan gol dalam 87 penampilannya di semua kompetisi bersama klub.

Artikel Tag: Brandt, Milan, Dortmund

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru