Kanal

AC Milan Mulai Upayakan Perpanjangan Kontrak Simon Kjaer

Penulis: Nur Afifah
16 Apr 2021, 21:44 WIB

Simon Kjaer (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan telah memulai langkah untuk mengupayakan perpanjangan kontrak Simon Kjaer yang tampil luar biasa sejak bergabung dengan klub Januari 2020 lalu.

Kjaer didatangkan dengan status pinjaman dari Sevilla awal tahun 2020 lalu setelah mengalami periode sulit pada paruh pertama Serie A musim ini bersama Atalanta yang jarang memberinya kesempatan bermain. Akan tetapi, sejak bergabung Rossoneri, ia justru menjadi salah satu sosok yang tak tergantikan di starting XI pasukan Stefano Pioli.

Menurut pemberitaan dari Calcio Mercato, Milan juga tengah memikirkan rencana untuk memberikan hadiah atas performa apiknya selama ini dengan kontrak baru meskipun pemain internasional Denmark tersebut baru direkrut secara permanen musim panas lalu. Dengan 32 pertandingan yang dimainkan musim ini, ia telah menjadi pemimpin yang tak tergantikan di lini pertahanan klub lantaran cedera yang dialami Alessio Romagnoli dan ia juga terbantu dengan proses adaptasi Fikayo Tomori yang begitu cepat.

Dengan kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2022 mendatang, Paolo Maldini dan Ricky Massara sudah mengambil langkah untuk mengamankan masa depannya setelah itu dan raksasa Serie A tersebut serius mempertimbangkan kemungkian memberikan bek 32 tahun tersebut tambahan masa tinggal selama satu tahun.

Kontak pertama dengan Kjaer dan agennya telah dimulai, namun mereka akan mendiskusikan persoalan tersebut lebih dalam pada akhir musim nanti mengingat pembaharuan kontrak Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu saat ini lebih mendesak.

Artikel Tag: Kjaer, Milan, Serie A

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru