Kanal

AC Milan Mulai Negosiasi Transfer Target No. 1 Dusan Vlahovic

Penulis: Nur Afifah
18 Mei 2021, 00:20 WIB

Dusan Vlahovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan menjadikan striker Fiorentina Dusan Vlahovic sebagai target No. 1 untuk memperkuat lini serang mereka dan negosiasi terkait transfernya pun telah dilangsungkan.

Il Corriere della Sera sempat menyorot beberapa strategi Rossoneri untuk bursa transfer yang akan datang. Outlet tersebut membenarkan bahwa raksasa Serie A tersebut memang tengah mencari striker baru yang bisa dirotasi dengan Zlatan Ibrahimovic dan memberi kesempatan kepada legenda Swedia tersebut mengatur beban kerjanya sedikit lebih baik mengingat ia akan menginjak usia 40 tahun Oktober mendatang.

Target No. 1 Milan tak lain tak bukan adalah Vlahovic yang telah membukukan 21 gol di Serie A musim ini meski La Viola cenderung mengalami kesulitan. Negosiasi pun telah dimulai, namun Paolo Maldini tampaknya hanya akan mampu mengajukan tawaran resmi saat ia bisa mengandalkan tambahan pendapatan 50 juta euro atau Rp800 miliar dari partisipasi klub di Liga Champions.

Saat ini, presiden Fiorentina mematok harga yang sangat tinggi terhadap striker 21 tahun tersebut di angka 60 juta euro atau Rp960 miliar mengingat usianya, potensi, fakta bahwa pemain internasional Serbia tersebut masih terikat kontrak hingga 2023, dan performa fantastisnya musim ini.

Peluang Rossoneri untuk lolos ke Liga Champions saat ini memang cenderung menipis usai ditahan imbang Cagliari 0-0, namun mereka tentu berharap bisa membuat keajaiban sehingga Vlahovic tidak akan menjadi impian semata.

Artikel Tag: Vlahovic, Fiorentina, Milan

Berita Terkait

Berita Terpopuler Minggu Ini

Berita Terbaru